definisi bangke yg sebenernya adalah : ketika bias dateng ke indonesia, tapi gue cuma bisa nonton di rumah. awalnya ngebet pengen banget ketemu, tapi pas di samperin ke indo ada aja halangannya. KAMPRED!
—udahlah capek, pengen kawin aja sama renjun jisung~
****
ALAM GAIB BAG. B
---
Jungha terus menatap Jeno yang masih memejamkan mata di pembaringannya. Tak tahu sampai kapan lelaki itu berada di alam bawah sadarnya sendiri. Yang jelas, Jungha sangat rindu dengan sosok di hadapannya.
“Sudah tiga hari aku berusaha menyadarkan Jeno. Tetapi tubuhnya menolak.”
“Jeno baik-baik saja. Jiwa serigalanya hanya butuh penyesuaian dengan tubuhnya.”
“Untuk sementara, biarkan Jeno seperti ini. Kaum ku siap untuk menampung Jeno sampai kawanan dia mencari Alphanya.”
“Jeno adalah Alpha Klan Serigala. Aku tahu dari symbol serigala hitam di bahunya. Kemungkinan werewolf yang mengigit dia tahu, kalau Han Jeno akan memimpin pack mereka. Kita hanya perlu menunggu kawanan itu sadar di mana Alpha mereka.”
Begitulah sekilas cuplikan perkataan Taeyong tadi. Ah hebat, baru menjadi werewolf, lelaki itu sudah dinobatkan menjadi Alpha. Namun, Jungha merasa prihatin juga bingung. Jika lelaki itu tersadar, apa persahabatan mereka akan terus terjalin? Apa persahabatan mereka akan seperti sebelumnya? Atau justru semua berubah?
“Tidak ada yang berubah, Jungha.”
Jungha menoleh saat mendengar suara yang amat dikenalinya. Sosok itu berdiri di daun pintu dengan tangan yang dimasukkan ke dalam saku celana. Ah, Jungha sadar. Lelaki itu kini memakai baju ‘kebesarannya’, membuatnya terlihat begitu tampan juga gagah. Belum lagi rambut lelaki itu yang biasa menutupi dahi kini terangkat. Istilahnya hair up.
Ah, bolehkan ia pingsan sebentar?
Taeyong nampak terkekeh sebentar menyadari pikiran konyol gadis itu, lalu mulai berjalan mendekat. “Ingin jalan-jalan?”
Jungha mengerjap sesaat kemudian mengangguk.
“Ingat, jangan sampai terluka,” pesan Taeyong.
“Kenapa?”
“Karena jika kau terluka, ramuan penyamar auramu akan hilang.”
“Ramuan?” Otak Jungha langsung bekerja cepat dan mendapati tabung yang tadi Taeyong kasih.
“Iya, ramuan penyamar aura. Jadi, Klan alam gaib tak akan sadar jika kau bukanlah bagian dari kami. Singkatnya, ramuan itu menghapus aura manusiamu selagi kamu tak terluka atau mengeluarkan darah.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] MR. VAMPIRE
VampirosCOMPLETED : Underworld Series I Lee Taeyong. Lelaki pendiam dengan sorot mata tajam mematikan. Lelaki yang sekalinya berbicara menyakitkan, namun sayangnya dia berwajah tampan. Bibir dan tubuh tegapnya yang terlihat pucat, entah mengapa begitu mengg...