01. Triple Choi

15K 1.5K 222
                                    

Familie

Tomorrow x Together

+
×
+

Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!

Terlihat sebuah mobil memasuki perkarangan rumah besar, namun terkesan sederhana. Mobil berwarna hitam itu terpakir sempurna di perkarangan rumah dan menampakkan pengemudinya yang baru saja pulang dari studio tempatnya bekerja. Ia menarik pintu utama rumah, tetapi terhenti ketika pintu terbuka dan terdengar teriakan.

   "Beomgyu dengerin abang! Beomgyu!"

Pemuda yang baru saja turun dari mobil bernama Yeonjun itu langsung menarik kerah pemuda yang membuka pintu utama secara kasar.

   "Aduh abang sakit! Aduh lepas!"

   "Heh bocah nakal! Napa pake lari segala?!" ujar pemuda yang setahun lebih muda dari Yeonjun.

   "Ya gimana ga lari? Abang juga pasti marah," jawab pemuda yang kerahnya ditarik Yeonjun, Beomgyu.

   "Emang abang pernah marah sama lu? Ga pernah kan? Abang tuh cuma mau nanya, lu apain ruang kerja abang sampai berantakan gitu? Kalau dokumen rumah sakit hilang gimana?" tanya dokter muda tampan bernama Soobin.

   "Ini kenapa sih pada ribut-ribut?" tanya Yeonjun.

   "Tau tuh Bang Soobin!"

   "Lhah kok abang?"

   "Udah udah! Sekarang jelasin ke gua semuanya. Ga pake protes!"

Mereka bertiga masuk dan duduk di sofa ruang keluarga. Yeonjun melipat kedua tangannya dan menatap tajam dua orang di depannya yang sialnya berstatus sebagai adiknya.

   "Sekarang jelasin," ucap Yeonjun.

Soobin menghela napas. "Jadi tuh sebenarnya...."

Flasback On

*Soobin POV*

Hari ini gua dikasih cuti sama senior biar dokumen-dokumen yang udah dikasih cepet selesai. Hahh ternyata jadi dokter nguras tenaga juga. Tapi gapapa sih emang dari dulu pingin jadi dokter biar bisa nolong nyawa orang.

Itung-itung biar ga lebih berat dosa gua daripada amal kan?:)

Oke karena Bang Yeonjun lagi keluar dan yah kayaknya Beomgyu juga ga ada di sekitar rumah, mending gua selesaiin sekarang.

KRIETT

What the f—

SIAPA YANG NGACAK-NGACAK INI?!

   "INI KENAPA PADA BERANTAKAN?!" teriakku.

Gua masuk dan ngeliat Beomgyu -mungkin tersangka semua ini- lagi pegang anjing peliharaan kita.

   "Beomgyu lu—"

   "KABUURRR!!!"

Ntah apa yang terjadi selanjutnya, yang jelas gua jatuh terduduk di depan pintu ruang kerja dan otak gua masih load.

   "CHOI BEOMGYU!!"

Gua otomatis langsung bangkit dan pergi ngejar Beomgyu ninggalin Sean -anjing kita- yang masih duduk manis di sana.

   "Beomgyu berhenti!!"

   "Ga mau!!"

   "Beomgyu!!"

FAMILIE | txt ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang