06. Kembar?

7.4K 1.1K 197
                                    

Familie

Tomorrow x Together

+
×
+

Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!

Onda membantu Mia membersihkan peralatan dan Seungmin serta Haechan memilih untuk kembali patroli. Soobin menunggu 2 bocah miris ini.

   "Mereka belum sadar?" Soobin menoleh dan melihat Mia masuk.

   "Belum. Anak yang sedari tadi udah pingsan lemah banget. Kalau yang baru pingsan mungkin bentar lagi sadar," jawab Soobin.

Mia mengangguk. Ia menepuk pundak Soobin. "Istirahat sana, Bin. Nanti Onda ke sini kok," kata Mia.

Soobin mengangguk lalu pergi. Mia menatap 2 bocah yang terbujur lemah.

   "Mia?"

Mia menoleh dan melihat Onda. "Sini masuk aja," respon Mia.

Bertepatan dengan masuknya Onda, salah satu dari anak tadi tersadar. Ia mengerjapkan mata perlahan dan langsung duduk.

   "Kayi mana?! Kayi?" serunya panik.

   "Hei hei tenang, dek... Kalau Kayi yang kamu maksud itu anak di brankar sebelah, dia aman kok," balas Mia.

Anak itu menatap brankar di sampingnya. Ia melihat anak bernama Kayi itu masih setia memejamkan mata. Tiba-tiba matanya berair. Anak itu terisak membuat Onda serta Mia gelagapan.

   "Hei hei kenapa nangis, hm?" tanya Onda seraya menghampirinya.

   "Kayi kenapa masih tidur? Kayi nggak mati kan?" tanyanya.

   "Nggak... Kayi masih lemah. Kamu tenang aja ya? Kami udah tanganin Kayi kok," jawab Onda.

   "Sebentar lagi dia sadar. Kamu yang tenang ya," ucap Mia.

Anak itu menggeleng. Tangannya terlihat ingin menggapai anak kecil di sebelahnya.

   "Sakiit," ucapnya.

   "Jangan banyak gerak. Nanti tambah sakit lho," ucap Onda.

   "Mau Kayi," isak anak itu.

   "Oke oke tapi pertama-tama, nama kamu siapa?" tanya Mia.

   "Mau Kayi hiks... Kayi....,"

Anak itu menggeleng. Ia hanya terisak seraya tangannya masih ingin menggapai anak di sebelahnya. Onda dan Mia saling bertatapan. Akhirnya Mia menyiapkan brankar besar dan Onda memindahkan mereka menjadi satu brankar. Anak yang terisak tadi memeluk anak yang masih terpejam lalu tak lama kemudian ia juga ikut terpejam.

   "Mereka saudaraan?" tanya Mia.

   "Entah. Tapi ngeliat anak tadi keknya iya deh," jawab Onda.

CKLEK

Mereka berdua menoleh ketika mendengar suara pintu. Seungmin menghampiri mereka dan menatap dua anak yang saling berpelukan.

FAMILIE | txt ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang