22. Luluh?

6.8K 938 221
                                    

Familie

Tomorrow x Together

+
×
+

Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!

   "Kok gua yang beli? Kenapa ga Sanha aja?"

   "Yang rumahnya deket situ kan cuma lu. Ayolah lu aja yang beli,"

   "Males gua, Chan... Gua ngurusin adek-adek gua,"

   "Hilih... Yaudah sih kalau lu ga mau. Gua aduin ke senior-"

   "EEEE JANGAN! OKE GUA YANG BELI!"

   "Anak pinter... Oke bro, bye!"

   "Dasar-"

TUUT

Soobin hampir saja mengumpat kalau saja Taehyun tak meliriknya tajam. Soobin tersenyum kikuk lalu membereskan meja makan. Hueningkai membantu Soobin dan Taehyun mencuci piring. Beomgyu hanya diam memainkan ponselnya tanpa melakukan apapun.

   "Abang pergi bentar ya? Kalian baik-baik di rumah," kata Soobin.

Hueningkai langsung menggeleng. "Ikut!" ujarnya.

   "Tapi kaki kamu masih sakit," kata Soobin.

   "Beli apaan?" tanya Beomgyu.

   "Beli peralatan medis. Ada stok yang abis," jawab Soobin.

   "Ikut ya?" pinta Hueningkai dengan puppy eyes.

Baiklah Soobin tak bisa menolak mata itu. Ia mengangguk lalu Hueningkai bersorak heboh. Beomgyu hanya mendecih dengan mata yang tak teralihkan dari ponselnya.

   "Aku nggak," kata Taehyun.

   "Yaudah kalau gitu. Titip Beomgyu ya?" tanya Soobin.

Taehyun melirik ke belakang dan bertemu tatap dengan Beomgyu. Kalau di film animasi, pasti kalian bisa melihat semacam listrik dari kedua mata mereka karena saking tajamnya tatapan itu.

   "Tae?" panggil Hueningkai.

   "Oke," balas Taehyun lalu melanjutkan kegiatannya.

Soobin membisikkan sesuatu kepada Taehyun lalu pergi bersama Hueningkai membeli barang. Beomgyu bosan karena semua temannya bersekolah dan tak ada satupun yang online. Ia akhirnya menatap Taehyun yang masih mencuci piring.

Tubuhnya kecil, pendek dan mungkin hanya sebatas dada bawahnya karena Beomgyu memiliki tinggi yang sama dengan Yeonjun, pipi lebih tirus dari Hueningkai, memiliki mata yang besar, dan memiliki bibir bawah yang tebal.

Beomgyu langsung menggelengkan kepala karena membayangkan hal bodoh. Entah kenapa, ia jadi ingat Taehyun mengalami mimpi buruk dan dengan anehnya dia langsung reflek menenangkan anak itu.

Taehyun selesai mencuci piring dan hendak pergi dari dapur, namun Beomgyu mencegahnya.

   "Heh cil!" panggil Beomgyu.

FAMILIE | txt ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang