36. Pantai

5.4K 766 90
                                    

Familie

Tomorrow x Together

+
×
+

Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!

Beomgyu berdiam diri di kamar memainkan game online di komputernya.

   "Bangsat woe ini siapa sih anjir main tabrak!" teriak Beomgyu.

Yeonjun sesekali membentak adiknya itu karena omongannya. Beomgyu mah yang kelewat bandel tentu tak mengindahkan perkataan Yeonjun dan terus mengeluarkan QOTD-nya.

   "ANJING ANJING KOK GINI?!"

   "LHO LHO PUSH PUSH!!"

   "LHO LHO LHO KALAAAHHH!!!!"

   "Bangsat anak Voldemort berisik!!" teriak Yeonjun.

   "KAK YEONJUN OMONGANNYA KOTOR IH!" Yeonjun dan Beomgyu menoleh lalu melihat Hueningkai yang baru masuk dengan ekspresi terkejut.

   "Kakak baru sekali ngomong kotor udah dimarahin, tuh Beomgyu daritadi udah kek dzikiran aja ngomongnya," balas Yeonjun dengan bibir mengerucut.

   "Dih emang lu denger gua ngomong kotor, Mal? Ga kan? Ya udah," ujar Beomgyu.

Hueningkai mengangguk. "Aku nggak denger Kak Beomgyu ngomong kotor. Ish Kak Yeonjun suka banget sih bohong? Nggak suka ah!"

Beomgyu berusaha menahan tawa melihat muka kusut Yeonjun.

   "Ahahaha Kayi denger semuanya kok. Kak Beomgyu jangan ngomong kotor lagi!" ujar Hueningkai.

Beomgyu merotasikan mata malas. "Halah lu nanti juga ngomong kotor. Liat aja ntar,"

Hueningkai menggelengkan kepala. "Mana ada!! Aku anak baik, nggak kayak kakak!"

Beomgyu ingin rasanya memasukkan anak itu ke dalam koper.

   "Taehyun mana?" tanya Yeonjun.

   "Nggak tau. Ini mau nanya,"

   "NGGAK JADI KE PANTAI?!" tanya orang yang baru saja dibicarakan dengan teriakan melengking.

   "Jadi. Kenapa emang?" tanya Beomgyu.

   "Udah jam 7, nanti keburu panas! Taehyun nggak mau ya panas-panas... Nanti kulitnya bisa item," jawab Taehyun.

   "Item dikit aja kok. Taetae lebay deh," sahut Hueningkai.

   "Kulit ya kulit aku kok. Yang nggak mau item ya aku! Kok kamu yang sewot sih? Aneh," balas Taehyun pedas.

   "Ngeselin deh!" balas Hueningkai kesal.

Akhirnya mau tak mau keempat anak Adam dan Hawa itu bergegas menyiapkan diri dengan semua barang yang dibawa ke pantai. Si kembar memilih baju dan celana pantai, sementara Yeonjun langsung memakai celana pantai dan jaket tanpa dalaman. Yang terakhir, Beomgyu memakai langsung celana pantainya serta kaos oblong. Tak lupa juga ia membawa ukulele sebagai penghibur.

FAMILIE | txt ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang