30. Daftar

6.3K 835 68
                                    

Familie

Tomorrow x Together

+
×
+

Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!

Soobin memakai baju kasual karena hari ini ia dan Yeonjun pergi ke SMP Beomgyu dulu untuk mendaftarkan si kembar. Sebelum pergi ke bawah untuk sarapan, ia pergi ke kamar tamu dan melihat dua manusia saling berpelukan membuat mukanya memerah.

   "ASTAGA ANAK ADAM HAWA!! HEH BANGUN!! BANGUN WOE, DASAR LOVEBIRD!!" teriak Soobin seraya memukul pintu.

Hyunjin dan Seungmin terkejut dan mengubah posisinya menjadi duduk. Hyunjin menatap tajam Soobin dan Soobin balik menatap tajam Hyunjin.

   "Heh bongsor!! Lu ga ada kerjaan lain apa selain ganggu gua? Kaget bodoh!" ujar Hyunjin.

   "Heh dower!! Lu ga tau jam ya? Pantes mata lu ga bisa nerima cahaya matahari orang ketutupan bibir lu!" balas Soobin sengit.

   "Lu pagi-pagi ngajak ribut?"

   "Apa? Mau adu bacot? Ayo gua ladenin sini!"

Hyunjin hendak bangkit, namun Seungmin mencegahnya. Soobin yang hendak maju juga terpaksa berhenti karena kerah belakangnya ditarik seseorang.

   "Pagi-pagi teriak-teriak! Rusak gendang telinga gua gegara suara kalian!" ujar Yeonjun, orang yang menarik kerah belakang Soobin.

   "Maaf karena bikin keributan, bang," kata Seungmin.

   "Gapapa, Min. Lu mending mandi trus masak sarapan. Gua yakin kalau Beomgyu cuma masak 5 bubur," kata Yeonjun. Seungmin mengangguk lalu mengambil handuk baru di lemari kamar tamu. Ia dan Hyunjin sudah terbiasa menginap di rumah Keluarga Choi.

Setelah Seungmin masuk kamar mandi, Hyunjin hendak menyusul, namun suara Yeonjun langsung menghentikan niatnya.

   "Lu berdua duduk di kasur dan jangan coba-coba mau kabur ya!"

Akhirnya Hyunjin dan Soobin terpaksa mendengarkan ceramah rohani pagi dari Yeonjun.

   "Kalian berdua paham, ga?!" tanya Yeonjun.

   "Paham, bang," jawab Hyunjin dan Soobin serempak.

    "Bagus! Jin, lu pakai kamar mandi di kamar gua dan Bin, ayo ke bawah. Adek-adek udah nunggu," kata Yeonjun lalu pergi keluar kamar.

Soobin bangkit, begitu juga Hyunjin. Mereka masih saling memicingkan mata dan akhirnya berpisah ditangga. Yeonjun dan Soobin sampai di dapur lalu melihat Beomgyu yang sibuk bermain game online di ponsel, serta si kembar yang saling tertawa entah bercerita apa.

   "Maaf lama...," kata Soobin dan seketika pandangan 3 bocah itu beralih.

   "Udah lapar tau! Lu berdua ngapain aja sih?!" ujar Beomgyu kesal.

Yeonjun mengernyit tak suka dengan cara berbicara Beomgyu. "La lu la lu! Pakai aku-kamu sama abang!"

   "Bang Bin sama Bang Jun aja pakai lu-gua. Masa iya gua ga boleh?" balas Beomgyu.

FAMILIE | txt ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang