Familie
Tomorrow x Together
+
×
+Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!
Setelah makan es krim dan bercanda tawa, Soobin bergegas menuju rumah sakit. Ia percayakan si kembar kepada Yeonjun. Ia memakai jas dokternya, tak lupa dengan peralatan dokter lalu pergi ke garasi diikuti YeonTaeKai. Taehyun dan Hueningkai melambaikan tangan kepada Soobin dengan ekspresi senang dan dibalas lambaian tangan oleh Soobin.
"Baik-baik ya sama Bang Jun!" teriak Soobin.
"Hati-hati, Kak Soobin!" balas Hueningkai.
Setelah itu Soobin menutup kaca jendela mobilnya dan pergi meninggalkan rumah. Yeonjun menggiring mereka masuk ke dalam lagi dan duduk di ruang keluarga. Mereka menonton film Avengers : Age of Ultron.
"Apa mereka kembar?" tanya Hueningkai.
"Yup," balas Yeonjun.
"Kenapa Wanda nggak setinggi Pietro?" tanya Taehyun.
"Kembar bukan berarti harus sama semua, sayang... Apalagi Wanda perempuan. Tentu dong Pietro lebih tinggi dari dia. Lagipula bisa aja nanti Kai lebih tinggi dari kamu," jawab Yeonjun.
"NGGAK BOLEH!! Masa aku yang kakaknya pendek? Kai itu adek! Nggak boleh lebih tinggi!"
"Ya berarti Taetae emang nggak ditakdirin jadi kakak aku," balas Hueningkai dan Yeonjun tertawa.
Mereka menonton televisi lagi dan sesekali bergumam 'Wow' melihat aksi para hero di televisi. Tak lama kemudian film habis. Acara sesi tanya jawab oleh si kembar dimulai.
"Kak Yeonjun suka siapa?" tanya Taehyun.
"Spiderman!!" jawab Yeonjun semangat.
"Itu yang mana?" tanya Taehyun sambil menelengkan kepala.
Yeonjun menepuk dahinya lupa. "Di film ini ga ada. Nanti kakak kasih tau," jawab Yeonjun.
"Ih masih muda udah pikun!" ejek Taehyun dan Yeonjun menarik pipi Taehyun.
"Kalau Kak Soobin suka siapa?" tanya Hueningkai.
"Suka Wanda, Scarlet Witch," jawab Yeonjun dan si kembar menganggukkan kepala.
"Kalian suka siapa?"
"KAPTEN AMERIKA!! Dia ganteng kayak aku!" jawab Hueningkai semangat sambil memeragakan salah satu aksi sang pahlawan.
"Taehyun?"
"Ironman!"
"Kenapa? Ooh gara-gara dia keren kan?" tanya Yeonjun.
"Bukan! Ironman itu jenius! Aku juga mau jenius kayak dia biar bisa ngerjain matematika," jawab Taehyun. Yeonjun pun jawdrop.
"Memangnya ada hero lain selain mereka?" tanya Hueningkai.
"Banyak. Nanti ada Spiderman, Dr. Strange, Black Panther, Guardian of The Galaxy, banyak deh pokoknya," jawab Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILIE | txt ✔️
Fanfiction𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐢𝐞 (𝘯) 𝘧𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺. Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!! Bagi Yeonjun, Soobin, dan Beomgyu mungkin hubungan darah tak terlalu penting asalkan Taehyun dan Hueningkai tetap ada di sisi mereka apapun yang t...