Familie
Tomorrow x Together
+
×
+Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!
"KAK SOOBIIIN!! KAK YEONJUUUN!! KAYIII BANGUUUNNN!!!"
Beomgyu menutup telinganya rapat-rapat ketika Taehyun berteriak tepat di hadapannya. Ia sempat berpikir, bagaimana bisa tubuh pendek bocah di depannya ini bisa menghasilkan suara yang sangat melengking dan memekakkan telinga?
"Berisik, bocil!" ujar Beomgyu.
"Ya kalau nggak mau berisik, Kak Beomgyu bantuin aku bangunin mereka dong! Nanti mereka bisa sakit kalau tidur di sana. Terus sekarang kita sarapan apa? Aku nggak bisa masak," balas Taehyun kesal.
"Lu bangunin mereka aja sana," ujar Beomgyu lalu memakai apron dan mulai mengambil peralatan masak.
"Kakak mau ngapain?" tanya Taehyun.
"Menurut lu?" tanya balik Beomgyu. Taehyun mendecih lalu duduk di kursi meja makan.
"Kok duduk? Bangunin kukang sana!" perintah Beomgyu sambil memotong bawang bombay.
"Bawel," gumam Taehyun lalu pergi menuju ruang keluarga dengan kaki yang dihentak-hentakkan lucu.
Tak lama kemudian, Taehyun mendesah berat ketika melihat Yeonjun yang tak memakai atasan tengah memeluk bantal.
"Kakak, bangun," ucap Taehyun.
"..."
"Kak," ucap Taehyun lagi seraya menekan-nekan lengan Yeonjun dengan telunjuknya.
"..."
"KAKAAAAKKK!!" teriak Taehyun di telinga Yeonjun. Mata kanan Yeonjun terbuka.
"Bangun... Kak Gyu udah bikinin sarapan," kata Taehyun.
"Hmm,"
Taehyun menarik-narik lengan Yeonjun dan akhirnya kedua mata Yeonjun terbuka.
"Hmm?"
"Bangun!" ujar Taehyun.
Yeonjun menarik Taehyun sehingga adik kecilnya itu terjatuh tepat di atas dadanya.
"Masih ngantuk, Tae,"
"Ayo banguuunnn!! Itu Kak Soobin sama Kayi bangunin juga," kata Taehyun seraya bangkit dari tubuh Yeonjun.
Yeonjun membiarkan Taehyun pergi menuju dapur. Ia berdiri dan menatap dua manusia yang masih tergeletak di kasur lantai.
"Woi bangun! Ayo ayo bangun!" teriak Yeonjun sambil menendang-nendang tubuh Soobin serta Hueningkai.
"Eungg,"
"Ayo Kai bangun! Jangan tidur lagi," ujar Yeonjun. Hueningkai membuka kedua matanya lalu menatap Soobin yang ada di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILIE | txt ✔️
Fanfiction𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐢𝐞 (𝘯) 𝘧𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺. Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!! Bagi Yeonjun, Soobin, dan Beomgyu mungkin hubungan darah tak terlalu penting asalkan Taehyun dan Hueningkai tetap ada di sisi mereka apapun yang t...