Familie
Tomorrow x Together
+
×
+Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!
"Kak," panggil Hueningkai.
"Hah?" balas Beomgyu.
"Begadang yuk!" ajak Hueningkai.
"Ngapain begadang?" tanya Taehyun.
"Ya night talk kek atau apa gitu, Tae. Besok kan kita sama Kak Beomgyu libur," kata Hueningkai.
"Tapi kita ga libur," kata Soobin.
"Lu aja kali... Besok tanggal merah dan gua pasti libur. Mampus salah sendiri milih dokter!" ujar Yeonjun. Soobin mengerucutkan bibir dan Yeonjun menarik bibir itu.
"Ya gua kan juga mau libur. Lagipula besok cuma kerja setengah hari doang. Senior bilang kalau besok ga seberapa banyak pasien dia yang kontrol," kata Soobin.
"Beneran? Ntar PHP lu," tanya Beomgyu.
"Beneran. Ntar gua kabarin dah kalau udah pulang. Besok gua ga bawa mobil, jadi jemput gua aja," kata Soobin.
"Gimana kalau sekarang begadang buat bahas besok kita liburan kemana? Aku pingin liburan, kak," usul Hueningkai.
"Aku juga!" ujar Taehyun. Yeonjun menarik Taehyun supaya si kecil duduk di pangkuannya. Hueningkai pun merangkak untuk duduk di pangkuan Beomgyu.
"Pinginnya kemana?" tanya Soobin.
"PANTAI!!!" teriak Beomgyu.
"Gua ga tanya lu," ujar Soobin. Bibir Beomgyu langsung mencebik kesal.
"Tapi kalau nunggu Kak Soobin pulang, di pantainya pasti panas banget," kata Taehyun.
"Ooo Kayi tau!" ujar Hueningkai.
"Apa?" tanya Beomgyu.
"Kita ke pantai waktu pagi trus makan-makan nggak pakai Kak Soobin," ujar Hueningkai.
"LHO LHO!"
"Bentar! Aku belum selesai ngomong," sela Hueningkai ketika Soobin hendak protes.
"Abis makan, kita ke rumah sakit jemput Kak Soobin," sambung Hueningkai.
"Abis jemput kakak?" tanya Soobin.
"Kita pulang dulu biar Kak Soobin ganti baju. Nanti malamnya kita ke pameran kota. Kata temenku di sana ada pameran buku juga," usul Taehyun.
"Tapi sebelum pulang abis jemput Kak Soobin, Kayi boleh pingin ke makamnya bunda sama ayah. Sejak kita tinggal di sini, Kayi belum ke sana sama sekali. Boleh nggak?" tanya Hueningkai.
Taehyun mendongak menatap Yeonjun memohon. Soobin mengangguk setuju dan sekalian ia juga ingin mengunjungi makam ayah dan bunda Yeonjun serta Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILIE | txt ✔️
Fanfiction𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐢𝐞 (𝘯) 𝘧𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺. Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!! Bagi Yeonjun, Soobin, dan Beomgyu mungkin hubungan darah tak terlalu penting asalkan Taehyun dan Hueningkai tetap ada di sisi mereka apapun yang t...