Familie
Tomorrow x Together
+
×
+Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!
Pagi hari untuk Keluarga Choi tak seperti biasanya. Salah satu anggota keluarganya, Beomgyu, tak terlihat ikut sarapan bersama. Soobin yang bangun paling akhir bingung karena adiknya itu tidak ada.
"Beomgyu mana?" tanyanya.
Yeonjun mengendikkan bahu tak peduli. Papa Choi menatap Soobin tak minat.
"Anak itu ke sekolah pagi sekali," jawab Mama Choi.
"Sekolah?"
"Kamu ini tuli atau gimana? Apa nggak dengar jeritan tadi pagi?" tanya Mama Choi dengan tatapan tak percaya.
"Dengar, tapi aku tidur lagi," jawab Soobin dengan polosnya.
"Kaimal pergi ke dapur tadi pagi dan dia nyoba ngehalangi Beomgyu yang pergi ke sekolah waktu semua orang masih tidur," kata Papa Choi dingin.
"L-lalu?"
"Beomgyu ngedorong Kai ke meja makan sampai pisau yang ada di pinggir meja jatuh trus kena kakinya," lanjut Yeonjun. Soobin membelalakkan mata mendengarnya.
"A-apa?"
"Aku gapapa kok. Kak Soobin nggak usah khawatir ya? Kalian nggak perlu marah ke Kak Beomgyu. Dia nggak sengaja," kata Hueningkai berusaha menenangkan suasana.
"Ga sengaja? Dia ngedorong kamu sampai kakimu terluka itu ga sengaja? Ga, dek... Anak itu harus diberi hukuman!" ujar Yeonjun menahan amarah. Hueningkai menundukkan kepala.
"Dia keterlaluan! Gimana bisa dia ngelakuin itu ke orang yang lebih muda darinya?! Taehyun dan Kaimal sebentar lagi jadi adiknya juga!" ujar Papa Choi.
Soobin bingung karena semuanya terjadi tiba-tiba. Beomgyu... Ada apa dengan anak itu?
Taehyun yang sedari tadi menunduk mulai menengadahkan kepalanya. Ia mulai berbicara.
"Lebih baik...,"
Semua atensi menuju ke arah Taehyun. Tatapan Taehyun yang biasanya melunak ketika berbicara kepada Keluarga Choi berubah dan sekarang hanya ada tatapan tegas.
"Lebih baik kalian nggak perlu adopsi kita," lanjut Taehyun.
Semua yang ada di sana membelalakkan mata terkejut. Hueningkai yang ada di sebelahnya hendak memprotes, namun tangan Taehyun menghalanginya dan kalimat terakhirnya membuat Hueningkai tak bisa bertindak lebih jauh.
"Daripada Kai terluka karena Kak Beomgyu... Lebih baik kita pergi dari sini dan tinggal di panti. Aku nggak akan tinggal diam kalau sampai ada orang yang melukai Kai lagi."
+
×
+Beomgyu pergi ke rumah Jeongin. Jeongin menggelengkan kepala melihat Beomgyu yang langsung tidur di kasurnya dengan raut marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILIE | txt ✔️
Fanfiction𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐢𝐞 (𝘯) 𝘧𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺. Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!! Bagi Yeonjun, Soobin, dan Beomgyu mungkin hubungan darah tak terlalu penting asalkan Taehyun dan Hueningkai tetap ada di sisi mereka apapun yang t...