Familie
Tomorrow x Together
+
×
+Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!
"Mau main game sama kita, nggak?" tanya Taehyun.
"Main apaan?"
Taehyun tersenyum manis. "Main apa ya enaknya? Gimana kalau main tebak-tebakan? Hukumannya kalau salah jawab, kena pukul, cubit, atau apa deh terserah,"
Segerombol perempuan itu bingung. Mereka terlihat berdiskusi tentang ajakan Taehyun.
"Kalian setuju?"
"Setuju aja sih gue... Main sama anak kecil nggak salah kan?"
"Bener nih... Ya udahlah terima aja,"
Mereka mengangguk setuju. Taehyun semakin tersenyum lebar. Salah satu perempuan berambut pirang mendekati Taehyun.
"Jadi, tebak-tebakannya mulai dari kamu atau kita?" tanyanya.
"Dari kakak dulu?" tawar Taehyun.
Gadis berambut pirang itu mengangguk setuju dan melakukan pose berpikir. Hueningkai sedari tadi diam karena berusaha tenang untuk mengikuti alur permainan saudara kembarnya.
"Oke aku punya tebakan. Dengerin ya?" ucap gadis itu kemudian dijawab anggukan Taehyun.
"Ikan apa yang suka berhenti dadakan?" tanya gadis itu.
Taehyun menempelkan telunjuk kanannya ke dagu, berpura-pura berpikir.
"Ooo aku tau!! Jawabannya.... Ikan pause kan?" ujar Taehyun. Perempuan itu bertepuk tangan bangga dan mengangguk. Sementara perempuan yang lain mengangguk-angguk setuju dengan jawaban Taehyun.
"Bener!! Wah cepet banget kamu mikirnya," puji perempuan itu.
"Yaiya dong! Otak aku emang encer, nggak kayak otak kakak yang beku banget. Masa tebakan gampang dikasih ke aku," balas Taehyun.
DDAENG
Oke kata imut, pintar, dan menggemaskan hilang dari kamus perempuan itu.
"Oke sekarang giliran aku ya?" Perempuan pirang mengangguk.
"Buah apa yang bikin ketagihan?" tanya Taehyun.
Perempuan berambut pirang itu bingung. Buah apa ya?
"Apel,"
"Bukan,"
"Jeruk?"
"Nggak,"
"Apa dong? Anggur? Aku sukanya anggur,"
"Emang di dunia ini cuma anggur yang bikin ketagihan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILIE | txt ✔️
Fanfiction𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐢𝐞 (𝘯) 𝘧𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺. Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!! Bagi Yeonjun, Soobin, dan Beomgyu mungkin hubungan darah tak terlalu penting asalkan Taehyun dan Hueningkai tetap ada di sisi mereka apapun yang t...