45. Swastamita

4.1K 677 80
                                    

Familie

Tomorrow x Together

+
×
+

Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!


Beomgyu membuka matanya perlahan. Ia bingung. Sejak kapan kamar rumah dinas papanya berwarna pink? Seingatnya berwarna biru laut.

Ia meraih ponselnya yang ada di nightstand lalu menatap jam. Ternyata sudah pukul 4 sore lalu ia keluar kamar.

   "Hotel?" gumamnya. Ia menelepon kakaknya.

   "Bang?"

   "Udah bangun lu? Gua kira lu mati suri,"

   "Ga lucu anjir!"

   "Hehehe canda, bro! Lu mau apa?"

   "Lu sama yang lain dimana? Kok gua sendirian di sini?"

   "Sendirian? Lu sama Taehyun. Tadi abis lari-larian di pantai, lu berdua berteduh trus ketiduran. Ya udah gua sewain 1 kamar hotel mumpung deket. Cari adek lu sana!"

Beomgyu mendumel kesal. Tanya baik-baik, eh dijawab ngegas. Real saudara tak tahu diri.

   "Ye,"

   "Cepet—"

TUUT

   "Nyerocos mulu kayak shinkansen. Itu mulut apa mesin kereta sih? Bikin telinga gua panas aja," keluh Beomgyu.

Beomgyu berjalan menuju kasur lalu duduk dan berteriak,

   "WOY ADA ORANG GA DI DALEM? GUA DOBRAK NIH!"

   "Sebentar!! Masih ganti baju!" balas orang di dalam dan ia yakin kalau itu Taehyun.

Baiklah sudah ketemu adiknya.

   "Kak Beomgyu ambil baju di tasku! Mandi terus ganti bajunya. Abis ini mau liat swastamita sama ketemu temennya Kak Yeonjun," ujar Taehyun dari dalam.

   "Swastamita apaan?" tanya Beomgyu.

   "Searching dong! Gunanya internet apa?" balas Taehyun.

Beomgyu membuka tas Taehyun. Isinya hanya satu set baju model, 3 bungkus besar snack kentang, dan 2 minuman kotak rasa stroberi. Beomgyu membuka 1 bungkus dan memakannya dengan tampang watados.

CEKLEK

   "Kakak udah— KOK NGGAK BILANG-BILANG?!" teriak Taehyun lalu berlari dan mengambil jajannya.

   "Baru makan 3 suap, udah main ambil aja! Jajan lu juga jajan gua!" balas Beomgyu. Taehyun memberikannya lagi ke Beomgyu dan dirinya mengeringkan rambut.

   "Kata Kak Yeonjun jam 5 harus ada di pantai. Katanya ada acara reuni terus ada acara fashion," kata Taehyun memberi tahu Beomgyu. Beomgyu mengernyit bingung. Perasaan dia tak melihat banner atau apapun itu di sekitar pantai, kok tiba-tiba ada acara fashion?

   "Kakak masih inget kan orang yang bantu ngefoto tadi pagi?" tanya Taehyun.

   "Inget lhah! Lu kira gua pikun?" balas Beomgyu sengit. Taehyun mengangkat bahu tak peduli.

   "Ya kali aja waktu makan snack tadi secara nggak sengaja otak kakak jatuh terus ikut kemakan. Kata Kak Soobin sih gitu," ujar Taehyun lalu bangkit untuk mematut diri di depan cermin.

FAMILIE | txt ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang