46. Fashion

4.1K 643 131
                                    

Familie

Tomorrow x Together

+
×
+

Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!


   "KAAAYIIII!!!" teriak Taehyun seraya berlari ketika kedua matanya menangkap presensi kembarannya.

Hueningkai menoleh dan melihat kembarannya berlari. Kedua matanya berbinar seperti mendapatkan boneka baru.

   "Taetae!!"

Beomgyu mendengus karena ditinggal sendirian. Untung adik sendiri....

Bogoshipda~

Ponsel Beomgyu berdering, ternyata Soobin meneleponnya. Terdengar suara berat yang membuatnya sedikit takut.

   "Lu. Semua. Ada. Dimana?"

GLEK

'Kok jadi horor gini?' batin Beomgyu.

   "Anu—"

  "Ana anu ena! Jawab pertanyaan gua!"

Orang mau jawab malah disela. Kakaknya ini kenapa sih? Lagi datang bulan?

   "YAAKK gua mau ngomong malah lu sela! Santai dong,"

   "Gimana mau santai, hah?! Lu belum make up, belum ganti baju, blablablabla!"

   "Gua udah pakai baju model! Make up kan gampang!"

   "Cepet ke backstage. Jangan lupa bawa si kembar!"

TUUT

Taehyun serta Hueningkai berkata jika Beomgyu bisa duluan karena si kembar masih sibuk memilih makanan dan katanya, mereka bakal mengambilkan makanan untuk Beomgyu juga.

Beomgyu mengangguk mengiyakan lalu pergi.

   "Eh!"

   "Who?" balas Beomgyu.

   "Lu Choi Beomgyu kan? Adiknya si bebek?" tanya orang itu. Beomgyu mengerutkan kening.

   "Bebek? Gua adiknya cangcorang," balas Beomgyu. Terlihat orang itu menepuk dahinya.

   "Oiya lupa! Adiknya Yeonjun kan? Kakak lu dimana?" Beomgyu melihat ke atas lalu ke bawah berulang kali untuk mengidentifikasi orang asing sok kenal di depannya.

   "Siapa ya? Kok kenal abang gua?"

   "Gua Yeosang, temennya abang lu. Katanya sih mau reuni sama Wooyoung trus sama San juga... Hp gua tadi jatuh ke laut waktu ngevlog renang dan gua masih nyuruh asisten gua beli hp baru—"

   "Intinya?" tanya Beomgyu malas.

   "Bisa tunjukin dimana abang lu?" tanya Yeosang.

'Langsung intinya aja kalau kayak gini anjir!' batin Beomgyu kesal. Beomgyu mengangguk lalu menuntun orang aneh itu ke kakaknya.

Singkat cerita saat sampai di panggung, Beomgyu melihat Yeonjun yang duduk di sebelah Soobin dan sama-sama memainkan ponsel.

   "Oe Yeonjun! Nih ada temen lu!" teriak Beomgyu.

   "Yeonjun Yeonjun! Gua abang lu, anak Voldemort!" balas Yeonjun kemudian ketika ia menoleh, matanya berbinar.

   "Woaahhh Yeosaaannngg!!"

FAMILIE | txt ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang