Familie
Tomorrow x Together
+
×
+Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!
Saat ini Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai tengah menunggu Soobin yang masih berada di kamar. Rencananya mereka mau packing ke Jeju lalu dilanjut dengan mukbang. Mereka membeli makanan serta minuman untuk mukbang dan persediaan nyemil di Jeju.
Dasar perut karung!
Jam sudah menunjukkan pukul 8 malam dan Choi Soobin belum keluar kamar mandi sejak hampir satu jam yang lalu!
"YAAKK CHOI SOOBIN LAMA BANGET!!" teriak Yeonjun.
"ABANG DI DALAM NGAPAIN SIH?! NYARIIN AMOEBA?! LAPER NIH NUNGGUIN LU DOANG!!" teriak Beomgyu.
"Ngapain juga nyari amoeba?" tanya Taehyun bingung.
"Cuma perumpamaan, sayang...," balas Beomgyu malas.
Tak ada balasan dari Soobin. Hueningkai daritadi sudah merengek minta makan. Taehyun juga sudah excited dengan mukbang sejak semalam. Ia penasaran bagaimana rasanya. Ketika ia melihat orang mukbang dan melakukan ASMR, perutnya selalu berakhir berbunyi karena lapar.
"YAAKKK KAK SSUB LAMA BANGEEETTT!!" teriak Taehyun.
"TUH TAETAE AJA SAMPAI PROTES!" tambah Beomgyu.
Taehyun mengangguk-angguk imut. Yeonjun menoleh melihat adik-adiknya yang kelaparan akhirnya memutuskan untuk menghampiri Soobin. Ia bangkit dan terlihat secercah harapan di mata Beomgyu, Taehyun, juga Hueningkai.
"Eh ga jadi ah... Beom, panggil Soobin sana!" perintah Yeonjun lalu ia duduk kembali.
DDAENG
'Ooo cangcorang!!' umpat Beomgyu di dalam hati.
Ingin rasanya Beomgyu + duo maknae menggampar Yeonjun. Beomgyu mau tak mau bangkit dan berjalan menghampiri kamar Soobin.
TOKK TOKK
"Bang Bin ayo cepetan!! Laper nih nungguin lu doang," panggil Beomgyu.
"..."
"Heh godzilla jejadian!! Cepetan anjir!!"
"..."
Beomgyu mengetuk pintu kamar Soobin keras bahkan hampir seperti orang menagih hutang.
"LU TULI APA TUNARUNGU SIH ANJIR?!" teriak Beomgyu.
"MASUK AJA KE KAMARNYA KAKAK!!" teriak Taehyun dari bawah.
Beomgyu akhirnya membuka kamar dan alisnya bertautan melihat kamar kakaknya berantakan. Dua koper terbuka lebar serta pakaian berceceran dimana-mana, namun tak mendapat kehadiran kelinci bongsor yang dicari.
Beomgyu berjalan menuju kamar mandi sebab mendengar suara shower.
"Lhah ga dikunci?" gumamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILIE | txt ✔️
Fanfiction𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐢𝐞 (𝘯) 𝘧𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺. Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!! Bagi Yeonjun, Soobin, dan Beomgyu mungkin hubungan darah tak terlalu penting asalkan Taehyun dan Hueningkai tetap ada di sisi mereka apapun yang t...