Familie
Tomorrow x Together
+
×
+Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!
Taehyun dan Hueningkai berteriak heboh ketika Yeonjun menambah kecepatan mobilnya. Mereka bertiga terlihat senang melintas jalanan dengan mendahului beberapa kendaraan dengan lihainya.Akan tetapi jangan lupa... Mama Choi dengan raut tegangnya langsung memukul belakang kepala Yeonjun dengan kipas elektrik yang ia bawa.
"JANGAN NGEBUT! ADEK KAMU TAKUT!" teriak Mama Choi.
"ADEK SENENG KOK! SIAPA BILANG MEREKA TAKUT?" balas Yeonjun.
"Dibilangin ngeyel mulu! Pelanin!"
"Adek seneng ga kalau kek gini?" Taehyun dan Hueningkai mengangguk semangat membuat Yeonjun tersenyum lebar.
"Hehehe liat kan, ma? Adek ga masalah kok," kata Yeonjun.
Mama Choi memukul berkali-kali kepala Yeonjun membuat Yeonjun mengalah lalu memelankan laju mobilnya. Taehyun dan Hueningkai terkekeh melihat Mama Choi yang mengerucutkan bibir. Hueningkai menatap Yeonjun lalu berkata,
"Kak, Kai boleh nyalain musik?"
"Bolehlah, sayang... Nyalain sana," jawab Yeonjun.
Hueningkai menyalakan musik lalu mereka semua (-Taehyun) bernyanyi bersama. Taehyun masih malu dan lebih baik dia diam seraya menggoyangkan tangannya menikmati keluarga barunya menyanyi.
Selama kurang lebih satu jam mereka di jalan dan akhirnya sampai di bandara. Si kembar melambaikan tangan ketika Mama dan Papa Choi pergi. Setelah memastikan pesawat yang dinaiki kedua orangtua mereka berangkat, Yeonjun menggandeng tangan adiknya menuju parkiran dan pergi ke rumah teman Yeonjun.
"Kita mau kemana, kak? Ini kan bukan jalan yang tadi," celetuk Taehyun di kursi belakang.
Iya sekarang si kembar duduk di belakang biar lebih leluasa katanya Yeonjun.
"Ke rumah temen kakak dulu ya? Mau main," kata Yeonjun.
Hueningkai dan Taehyun saling bertatapan. Tiba-tiba seringai muncul di bibir mereka.
"Hayooo teman atau pacar?" tanya Hueningkai.
"Kakak udah punya pacar ya?" tanya Taehyun.
Yeonjun mengernyitkan alis mendengarkan pertanyaan adiknya.
"Temen lhah, dek... Kok tanya gitu?" tanya Yeonjun balik.
"Soalnya kakak kan ganteng, masa nggak punya pacar? Ya walaupun gantengan Kai sih," tanya Hueningkai.
GLEK
Yeonjun tak tahu harus menjawab apa. Pacar? Dia saja jomblo karatan + lumutan. Mau cari pacar mungkin mudah. Akan tetapi, dia sudah terlanjur suka dengan seseorang sejak lama.
"Ga punya," jawab Yeonjun.
"Woaahhh!!! Kak Yeonjun jomblo!" ujar Hueningkai.
"Kenapa milih jomblo?" tanya Hueningkai lagi.
"Jomblo enak, dek. Feel free~" jawab Yeonjun. Taehyun menggeleng mendengarnya.
"Nggak. Kak Yeonjun suka sama seseorang kan? Tapi Kak Yeonjun takut kalau ditolak, iya kan?" tanya Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILIE | txt ✔️
Fanfiction𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐢𝐞 (𝘯) 𝘧𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺. Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!! Bagi Yeonjun, Soobin, dan Beomgyu mungkin hubungan darah tak terlalu penting asalkan Taehyun dan Hueningkai tetap ada di sisi mereka apapun yang t...