Familie
Tomorrow x Together
+
×
+Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!
Soobin tersenyum puas melihat komentar-komentar yang diberikan temannya. Tak jarang ia terkekeh karena komenan lucu yang ia baca. Foto yang ia upload beberapa menit lalu merupakan foto yang ia dapat tadi malam ketika si kembar memainkan ponsel lamanya. Ia sendiri harus menahan gemas.
"Oke waktunya beli es krim sama beberapa snack buat Taehyun, Hueningkai, dan Beomgyu," ucapnya semangat.
Iya Beomgyu. Walaupun seharian ia bersama si kembar, ia tentu tak lupa dengan adiknya. Soobin sendiri sadar jika Beomgyu marah kepadanya karena mengajak anak yang tak tahu asal usulnya ke rumah. Oleh karena itu, mungkin dengan beberapa jajan yang ia bawa mampu membuat sang adik luluh.
"Coklat udah, es krim udah, snack udah, permen? Oke gummy candy aja. Abis itu apa ya? Minuman? Susu buat Tyunning trus soda kaleng buat Beom,"
Ia memasukkan minuman tadi ke keranjang lalu ia berhenti ketika melihat bir. "Hmmm beli ga ya? Udah lama gua ga minum," gumam Soobin.
Ia akhirnya mengendikkan bahu dan membeli 2 kaleng bir. Satu untuknya dan sisanya untuk Yeonjun.
"Oke waktunya pulang~"
+
×
+Yeonjun menggerutu ketika baterai ponselnya minta untuk diisi. Ia pergi ke kamarnya lalu keluar dan menatap kamar tamu yang untuk sekarang ditempati oleh dua bocah asing yang dibawa Soobin. Ia melangkah ke sana dan mengintip apa yang dilakukan dua anak SMP itu selagi pintu kamar terbuka sedikit.
"Tapi menurutku Kak Swiper itu baik! Liat aja dari mukanya... Mukanya kalem kok sama kayak mukanya Kak Soobin,"
"Kalem darimana?!" tanya Taehyun ngegas.
"Oke nggak jadi kalau gitu," balas Hueningkai.
"Tapi tetep aja dia nggak suka waktu kita ke sini, Kayi,"
"Mungkin Kak Swiper masih kaget waktu Kak Soobin bawa kita ke sini. Lagipula dulu bibi juga nggak suka waktu kita tinggal di rumahnya, Tae,"
Taehyun menunduk. Mungkin kata Hueningkai benar, tetapi jika ditelisik lagi... berarti mereka berdua tak pernah diharapkan kan?
"Kalau mereka sama-sama nggak suka kita... berarti kita benalu ya?" tanya Taehyun. Hueningkai terdiam.
"Kita senyusahin itu ya? Eumm gimana kalau kita minta tolong Kak Soobin biar di panti aja? Biar nggak nyusahin Keluarga Choi,"
"Kalau di sana ada senioritas gimana? Aku nggak mau kamu kenapa-napa lagi," isak Taehyun. Hueningkai langsung memeluk kembarannya.
"Aku gapapa kok. Kemarin aku pingsan soalnya lagi lemes. Tapi aku janji kalau aku nggak bakal gitu lagi! Aku juga nggak mau kamu terus yang jaga aku. Kamu dapat banyak luka dari bibi, tapi kamu masih kuat ngelidungiku. Maaf ya," kata Hueningkai. Taehyun menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILIE | txt ✔️
Fanfiction𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐢𝐞 (𝘯) 𝘧𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺. Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!! Bagi Yeonjun, Soobin, dan Beomgyu mungkin hubungan darah tak terlalu penting asalkan Taehyun dan Hueningkai tetap ada di sisi mereka apapun yang t...