27. Berkumpul pt.2

6K 857 156
                                    

Familie

Tomorrow x Together

+
×
+

Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!

   "Lu bodoh apa gimana sih, bang?! Katanya mau baikan sama Beomgyu, lhah tadi napa malah ngajak ribut? Sumpah gua ga abis pikir sama lu," omel Hyunjin.

Taehyun yang melihat Hyunjin mengomeli Yeonjun pun langsung mencubit pipinya membuat Hyunjin mengadu sakit.

   "Jangan marah-marah ke kakaknya Taehyun!" ucap Taehyun.

   "Seharusnya yang kamu salahin itu dia, Tae... Bang Yeonjun tuh mau minta maaf ke Beomgyu, eh dianya malah ngajak berantem lagi," kesal Hyunjin dan mengusap pipinya. Sakit juga cubitan bocil satu ini.

Taehyun menatap Yeonjun. "Bener?" tanyanya.

   "Emang mau baikan kok! Cuma ya dia aja yang masih ngeselin. Masih kesel tau ga ditonjok sampai kek gini," balas Yeonjun seraya mengerucutkan bibir.

Taehyun menarik bibir Yeonjun membuat kakak tertuanya itu kesakitan.

   "Aduh sakit, sayang!"

Hyunjin tertawa melihat bibir Yeonjun. Taehyun yang melihatnya juga ikut tertawa.

   "Biar sekalian bibir Kak Yeonjun sama dowernya kayak bibir Kak Hyunjin!" ujar Taehyun.

Hah?

Dower?

Pfft—

Hyunjin langsung speechless mendengarnya. Ia menyentuh bibirnya membuat tawa Yeonjun memenuhi ruangan. Astaga bodoh sekali si dower ini.

Taehyun turun dari pangkuan Yeonjun dan memilih duduk di sebelah kakaknya. Yeonjun bingung karena sikap Taehyun yang tiba-tiba seperti itu. "Kok pindah, dek?" tanya Yeonjun.

   "Biar kaki kakak nggak capek. Taetae berat lhooo," jawab Taehyun.

   "Oh ya, lu ga ada niatan nyekolahin mereka?" tanya Hyunjin.

    "Gua masih bingung cari sekolah yang bagus, Jin. Lu ada rekomen ga?"

   "Lhah napa ga lu daftarin ke SMPnya Beomgyu dulu? Beomgyu juga baru lulus tahun lalu,"

   "Eh iya juga ya?"

Hyunjin menepuk jidatnya membuat Taehyun menahan tawa. Taehyun sadar satu hal...



Yeonjun mungkin orang terbodoh di keluarganya.

   "Oke gua diskusiin nanti sama Soobin. Thanks yah diingetin," kata Yeonjun.

   "Keknya lu emang yang paling bodoh deh, bang. Sumpah lemotnya kek jaringan 2G," kata Hyunjin.

Yeonjun tersenyum sabar menahan semua umpatannya untuk Hyunjin. Untung ada Taehyun di sini. Kalau tidak, mungkin sesi baku hantam Njun vs Njin pasti terjadi.

FAMILIE | txt ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang