48. Taehyun

5K 709 105
                                    

Familie

Tomorrow x Together

+
×
+

Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!

Acara fashion yang seharusnya berjalan dengan hikmat berubah menjadi acara pencarian dua anak kembar yang hilang entah kemana.

Soobin berdiam diri tanpa mengucapkan sepatah katapun, Beomgyu sangat cemas, dan Yeonjun, Wooyoung, Yeosang, San, serta Yuna yang sibuk dimintai keterangan oleh polisi.

Seharusnya ini menjadi liburan pertama kali kelima bersaudara Choi, namun hasilnya?

Polisi melakukan penyelidikan di sekitar daerah pantai, bahkan hotel terdekat. Mereka mengecek kamar dan tempat kecil. Yuna, Beomgyu, Yeonjun, serta ketiga temannya ikut membantu polisi.

Menurut penglihatan Yuna, gerombolan perempuan yang membawa si kembar tak lebih dari 10 orang.

   "Semua kamar hotel sudah kami periksa. Tak ada yang mencurigakan," lapor beberapa polisi yang bertugas memeriksa hotel.

Tak lama kemudian, terlihat beberapa polisi datang dari arah kios-kios kecil pantai.

   "Kami tak menemukan apapun, pak," lapor mereka. Yeonjun menghela napas berat.

   "Tenang, nak... Kami berusaha untuk menemukan adik anda," ujar polisi. Yeonjun mengangguk lemah.

   "Awas aja kalian...," gumam Yeonjun dengan kedua tangan mengepal.

+
×
+

Beomgyu meminta Yuna untuk mengajaknya ke tempat dimana yang lebih muda melihat dua adik kembarnya diseret oleh gerombolan perempuan itu.

   "Di sekitar sini, kak," ucap Yuna. Beomgyu mengangguk. Ia meneliti keadaan sekitar lalu kedua matanya terpaku pada sesuatu.

   "Hei adeknya Chaeryeong!" panggil Beomgyu.

Yuna mendengus. Perasaan ia sudah memberitahu namanya pada Beomgyu.

   "Namaku Yuna," ucap gadis muda itu.

   "Itu gerbang apa?" tanya Beomgyu. Ia menunjuk sebuah gerbang yang terlihat berkarat dan tertutupi pohon.

Yuna menggeleng tak tahu. Beomgyu mendekati gerbang kecil tersebut dan Yuna membantu yang lebih tua dengan menyalakan senter. Beomgyu membukanya dan kedua matanya terbelalak.

   "Apa-apaan ini! Kenapa ada jalan di gerbang berkarat?!" tanya Beomgyu.

Yuna dan Beomgyu masuk jalan dari gerbang tersebut dan ternyata gerbang itu merupakan jalan pintas menuju parkiran pengunjung pantai.

   "Fuck!!" umpat Beomgyu saat melihat kedua adiknya dikelilingi beberapa perempuan yang umurnya kurang lebih sekakaknya. Beomgyu memegang tangan Yuna.

   "Kita kesana dan jangan buat suara. Lu paham kan?" tanya Beomgyu dan Yuna mengangguk. Mereka berdua mengendap-endap mendekati Taehyun dan Hueningkai.

FAMILIE | txt ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang