40. Gumiho

4.5K 688 109
                                    

Familie

Tomorrow x Together

+
×
+

Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!

   "I think you've got to choose the right news. My brother, Choi Soobin is a great young doctor. He got his job because all of his efforts without anyone's help as you talked about earlier,"

   "My brothers have their own dreams and goals. if Yeonjun and Beomgyu choose to be a model, then Soobin doesn't have to be a model either, right?" lanjut Taehyun.

   "Ih apaan sih? Sok banget ngomong pakai bahasa Inggris," ujar salah satu dari dua gadis tersebut.

Hueningkai pun bangkit. Ia tak terima melihat Taehyun dilawan.

   "Kalian ini pernah sekolah atau nggak sih? Masa basic bahasa Inggris aja nggak paham? Padahal Taetae pakai bahasa standar lhooo," tanya Hueningkai.

   "Masa iya sih nggak bisa mikir gimana perjuangan jadi model sama dokter? Kak Soobin kerja keras banget buat dapat gelar itu. Kalian kalau nggak tau apa-apa tentang keluarga kita, tolong jangan bilang yang aneh-aneh dong," gerutu Hueningkai kesal.

   "Please watch your fucking mouth!" lanjut Taehyun dan Hueningkai lalu mereka duduk lagi.

Beomgyu mengangkat ponselnya kemudian memutar rekaman yang berhasil mereka dapat.

   "Gua punya rekamannya lho... Siap-siap aja nanti di bandara kalian ditangkap pihak berwajib. Pencorengan nama baik tau ga? Ih jijik banget gua punya fans modelan distpach kayak gini. Rumor kok dipercaya," ejek Beomgyu lalu memberikan ponselnya kepada Yeonjun dan Soobin.

Pramugara yang bertugas di penerbangan tersebut meminta para penumpang untuk tenang. Yeonjun dan Soobin mendengarkan isi rekaman tersebut lalu meminta pramugara menghubungi pihak berwajib untuk mengurus masalah ini.

Bagaimana dengan 2 'gumiho' tadi? Tentu saja duduk dengan ekspresi kesal dan berkeringat dingin. Mereka kalah debat dengan bocah SMP dan apa tadi? Beomgyu jijik dengannya?

   "Bocah sialan!" gumam mereka berdua.

+
×
+

   "Keren banget lu berdua, sumpah!! Mana negurnya pakai bahasa Inggris. Ahh lu berdua emang yang terbaik lhah!" ujar Beomgyu seraya menunjukkan dua ibu jarinya.

Hueningkai berpose keren dan Taehyun memutar kedua matanya malas. Kenapa ia harus berada di tengah orang-orang ini?

   "Awalnya gimana sih kok bisa kayak gitu? Nyebelin banget mereka," tanya Yeonjun.

   "Lhah mereka duluan jelek-jelekin Kak Soobin! Taetae nggak terima dong!" balas Taehyun dengan wajah kesal menggebu-gebu.

Soobin terkekeh di dapur karena mendengar balasan Taehyun dan saudaranya yang lain ada di ruang keluarga. Benar, mereka semua sudah sampai di rumah dinas milik orangtua Soobin yang kebetulan sekali berada di Jeju, dekat tempat pemotretan Yeonjun dan Beomgyu. Lumayan mengurangi pengeluaran mereka untuk menyewa vila.

FAMILIE | txt ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang