❌scene diambil sebelum virus corona menyerang bumi❌
+
×
+Familie
Tomorrow x Together
+
×
+Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!
ALLAHU AKBARALLAHU AKBAR
Suara takbir berkumandang, menandakan hari raya Idul Fitri siap disambut oleh warga Perumahan Itaewon.
Tidak ada lagi sahur rusuh.
Tidak ada lagi petasan yang dilempar ke setiap rumah.
Tidak ada lagi dance dan bernyanyi bersama.
Mungkin menurut Yeonjun, Soobin, dan Beomgyu lebaran kali ini seperti lebaran biasanya. Dimana banyak sekali kaum-kaum missqueen (contoh nyatanya ya Hwang Hyunjin) datang ke rumahnya minta THR.
Akan tetapi menurut si kembar, lebaran kali ini begitu berwarna bagi mereka.
Tak ada lagi pukulan.
Tak ada lagi umpatan.
Lebih tepatnya... Mereka merasa lega karena tak ada lagi sosok bibi yang terus mengawasi seluruh tingkah laku mereka.
"Pa, ma... Yeonjun minta maaf kalau ada salah ya? Yang disengaja maupun ga... Yeonjun tau kok kalau Yeonjun bukan anak baik-baik," ucap Yeonjun seraya bersimpuh di depan Papa dan Mama Choi.
"Iya, Jun... Papa juga minta maaf kalau papa ada salah ke kamu," balas Papa Choi.
"Iya, pa,"
"Mama juga minta maaf kalau mama ada sa—"
"Mama mah banyak salahnya! Suka suruh-suruh Yeonjun, suka nyalahin Yeonjun, suka marahin Yeonjun, suka—"
"Bentar bentar mama ambil list orang yang dapet THR. Kayaknya mama coret aja deh nama Choi Yeonjun. Nggak kenal orangnya,"
"JANGAN MA!! OKE YEONJUN UNSEND NIH!! MAMA BAIK KOK! PALING BAIK DI DUNIA-AKHIRAT!!"
"Oke mama nggak jadi coret kamu,"
Yeonjun mencium tangan Papa dan Mama Choi, sementara kedua orangtuanya itu mencium kepala sang anak sulung.
"Nih buat kamu," kata Mama Choi seraya mengambil amplop. Yeonjun langsung menerimanya dan bersorak kegirangan. Lompat-lompat seperti anak kecil.
"Dih ga inget umur," ledek Beomgyu.
"Dih suka-suka gua!" balas Yeonjun seraya memeletkan lidah.
Giliran Soobin sebagai anak kedua. "Pa, ma... Soobin anak kalian yang paling baik, ganteng, pinter, tajir, pokoknya plus plus ini mau minta maaf kalau ada salah. Entah itu Soobin sengaja atau ga ya,"
"Dih gantengan juga gua," cibir Beomgyu.
"Diem lu!" ujar Yeonjun seraya menjitak kepala Beomgyu.
"Iya, nak... Papa sama mama juga minta maaf kalau ada salah. Nih buat kamu," ujar Mama Choi seraya memberi amplop.
"Makasih ya pa, ma...," balas Soobin. Soobin tersenyum hingga kedua dimple miliknya terlihat dan matanya menyipit seperti bulan sabit.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILIE | txt ✔️
Fanfiction𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐢𝐞 (𝘯) 𝘧𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺. Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!! Bagi Yeonjun, Soobin, dan Beomgyu mungkin hubungan darah tak terlalu penting asalkan Taehyun dan Hueningkai tetap ada di sisi mereka apapun yang t...