18. Pertengkaran

6.3K 906 140
                                    

Familie

Tomorrow x Together

+
×
+

Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!

   "Lu ke kanan! Akh bego lu! Ke kanan, dipshit!"

   "Ini gua udah ke kanan, bang! Lu daritadi nyalahin gua mulu!"

   "Lu nya ga pro, bangsat! Udah cepet lu ke kanan!"

   "Sabar, monyet! Ngelag nih!"

Yeonjun dan Hyunjin sibuk berdzikir ria, mengabaikan duo bocil yang sibuk mengelilingi rumah megah Hyunjin. Mereka naik ke lantai atas dan melihat sebuah ruangan bertuliskan 'Anak-Anak Kesayangan Hyunjin'.

Mereka berdua melihat ke lantai bawah dan terlihat Yeonjun serta Hyunjin yang masih komat-kamit berdzikir dengan jari yang bergerak kesana-kemari di layar ponsel.

Mereka berdua masuk ke dalam ruangan itu dan takjub.

   "WOOAAAHH!!!" ujar mereka serempak.

Mereka melihat berbagai barang elektronik dari headphone, headset untuk gaming, laptop modif, komputer khusus game, dan berbagai barang lainnya. Mereka mencoba-coba headphone dan dihubungkan ke ponsel cadangan Hyunjin.

Saking tak tahannya dengan permintaan si kembar, Hyunjin rela meminjamkan ponsel cadangannya.

   "Ayo, bang! Akh lemot lu, biawak Thailand!"

   "Ngelag nih hp gua, kadal!"

   "Makanya ganti aifon 11 sana kek gua! Eh eh musuh! Lari, bego!"

(Ga boleh sebut merk:')

   "Bentar woe jangan ditinggal! HIYAAAA LARI JIN! LARI!"

   "BANG LARI! BABI ANJIR KOK GUA IKUT NGELAG!!"

Hueningkai menatap Taehyun. Taehyun masih bergaya di depan cermin.

   "Aku ganteng, nggak?" tanya Taehyun narsis. Hueningkai menahan tawa mendengar pertanyaan Taehyun.

Sejak kapan kembaran pemalunya itu menjadi sangat narsis?

   "Gantengan aku sih jelasnya," balas Hueningkai. Taehyun menatap tajam Hueningkai, membuat kembarannya itu memeletkan lidahnya.

Taehyun membuka kamera di ponsel Hyunjin dan mulai memotret dirinya. Hueningkai mengambil salah satu headphone dan ikut berfoto dengan Taehyun.

   "Tae, aku bosen...," kata Hueningkai. Taehyun menoleh dan setuju dengan Hueningkai.

   "Sama... Ayo telepon Kak Soobin!" usul Taehyun. Hueningkai mengangguk semangat lalu mereka membuka kontak. Mereka mencari nama Soobin dan tidak ada.

   "Kak Hyunjin bukan temennya Kak Soobin?" gumam Hueningkai.

Taehyun mencari lagi dan alisnya mengernyit melihat sebuah nama.

FAMILIE | txt ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang