21. Sakit

7.8K 920 77
                                    

Familie

Tomorrow x Together

+
×
+

Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!

Keesokan harinya, Soobin bangun dan melihat Beomgyu masih tidur di sebelahnya. Ia tersenyum miris melihat keadaan adiknya itu.

Soobin ingin marah ke Yeonjun karena tak bisa mengontrol emosinya, tetapi ia sadar diri untuk tidak memperparah keadaan. Untung saja kedua orangtuanya sudah pulang ke Busan. Kalau tidak? Tamatlah riwayat mereka.

Soobin bangkit lalu mandi. Ia tak tega membangunkan Beomgyu dan setelah selesai mandi, ia pergi ke kamar si kembar.

   "Aduh mau bangunin juga ga tega,"

Soobin duduk di pinggir kasur lalu menepuk pipi Taehyun dan Hueningkai pelan.

   "Tae... Kai... Bangun,"

Hueningkai membuka mata lalu disusul Taehyun. Mereka bangkit seraya mengucek mata.

   "Mandi trus sarapan ya? Kakak mau masak," kata Soobin. Si kembar langsung mandi.

Soobin turun ke dapur lalu menatap bahan makanan yang tertata rapi di rak.

   "Halah gua ga bisa masak! Trus ini gua masak apa buat sarapan?" gumamnya.

Soobin mengambil ponselnya dan akhirnya membuka video tutorial cara membuat bubur instan untuk sarapan mereka.

+
×
+

Yeonjun terbangun ketika cahaya matahari mengganggu tidurnya. Ia mengerjapkan mata lalu menguap lebar melihat sekeliling kamar.

   "Ini bukan kamar gua. Kamar gua ga bakal sebau ini,"

Ia keluar kamar kemudian menuju lantai bawah dan melihat Hyunjin menonton serial anak-anak.

   "Eh Bang Yeonjun... Tuh ada sarapan di dapur. Gua tadi jogging trus sekalian beli," kata junior Yeonjun itu. Yeonjun pergi ke dapur, namun terhenti karena suara Hyunjin.

   "Mandi dulu weh! Iler sampai kek air terjun gitu ga mau mandi. Kotor ntar meja makan gua!" ujar Hyunjin.

Yeonjun mendengus. "Lu pagi-pagi ngomel kek mama gua tau ga? Sumpah lu ini seme atau uke sih? Mulutnya licin banget,"

   "Gua seme lhah! Masa iya gua pacaran sama uke macem Seungmin trus gua sendiri ternyata uke? Ntar ga ada yang dorong dong?" balas Hyunjin dan seketika ia berteriak kesakitan karena menerima lemparan entah apa itu dari Yeonjun.

Yeonjun kembali ke atas lalu menyambar handuk dan mandi. Air dingin yang keluar dari shower mengguyur seluruh tubuhnya, apalagi kepalanya. Ia benar-benar merasa tenang karena air dingin itu.

   "Hyunjin pakai obat apaan kok luka gua udah kering semua? Ya tinggal yang bengkak aja sih," tanyanya.

Yeonjun kembali mengingat kejadian semalam, dimana ia menghajar Beomgyu habis-habisan karena adiknya itu menyiram muka adik kembarnya. Kepala Yeonjun langsung mendidih saat itu dan ia sebenarnya tak berniat melukai Beomgyu.

FAMILIE | txt ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang