Familie
Tomorrow x Together
+
×
+Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!
Beomgyu masih terdiam di kamar Jeongin padahal 10 menit lagi gerbang sekolah akan ditutup.
"Coy ayo cabut! Lu sekolah, ga?" tanya Jeongin. Beomgyu menatap sekilas Jeongin lalu melepaskan atasan seragam yang ia kenakan meninggalkan kaos hitam tipis dan celana seragam.
"Ga, Yen. Gua bolos dulu. Gua mau nenangin otak," jawab Beomgyu. Jeongin mengendikkan bahu lalu menepuk kepala Beomgyu.
"Yaudah lu istirahat aja di sini. Padahal hari ini Daehwi pulang abis lomba di Jepang. Yaudah gua cabut ya? Oh ya nanti jam 1 an kalau adek gua pulang, suruh masak sendiri,"
Beomgyu mengangguk lalu Jeongin pergi. Beomgyu pergi ke kamar mandi untuk mengganti celananya dengan celana santai. Beomgyu masih memikirkan keluarganya. Apa mereka akan khawatir? Apa mereka akan mencarinya?
"Ck! Liat aja lu berdua... Gua ga bakal biarin kalian hidup seneng di rumah," gumamnya seraya memukul dinding kamar mandi.
Setelah acara memukul dinding, Beomgyu keluar dan tiduran di kasur Jeongin. Ia melihat beberapa foto bersama Yeonjun, Soobin, ataupun dengan mama dan papanya. Ia melihat foto-foto itu jadi teringat perkataan Jeongin.
"Kenapa sih lu ga terima mereka?"
Pertanyaan itu terus berdengung di telinganya dan berputar di otaknya. Ia tak tahu alasan pastinya.
Ia hanya takut. Ia takut jika semua keluarganya mengabaikannya. Selama ini ia yang termuda dan ia mendapatkan kasih sayang lebih. Jika sekarang ia bukan lagi yang termuda, apakah mereka semua tetap memberinya kasih sayang seperti dulu?
"Gua cuma takut kehilangan kalian... Kenapa kalian semua ga paham sama keinginan gua?" gumamnya.
"Fuck! Tau gini gua ikut sekolah aja sekalian ngucapin selamat ke Daehwi," ucapnya seraya mengacak rambutnya frustasi.
+
×
+Mama dan Papa Choi pulang dengan wajah berseri-seri. Hueningkai yang melihatnya ikut senang karena mulai sekarang ia dan Taehyun memiliki orangtua lagi.
Hueningkai berlari memeluk Mama Choi yang merentangkan tangannya. Taehyun hanya diam melihat dengan tangan kiri yang menggandeng tangan kanan Soobin.
"Ga ikut peluk?" tanya Yeonjun yang ada di sebelah kanannya.
"Kayi aja," jawab Taehyun singkat sambil menatap Yeonjun.
"Selamat datang si Keluarga Choi, Choi Taehyun dan Choi Kaimal!" ujar Mama Choi.
Yeonjun menuju ke arah Hueningkai dan menggendong anak itu ke udara layaknya bayi. Hueningkai cekikikan dan Taehyun menatap Soobin dengan mata bulat memohon. Soobin terkekeh dan menyamakan tingginya dengan Taehyun.
"Adek mau juga?" tanya Soobin. Taehyun langsung mengalungkan lengannya ke leher Soobin dan Soobin terkekeh lalu menggendong Taehyun seperti yang dilakukan Yeonjun kepada Hueningkai.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILIE | txt ✔️
Fanfiction𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐢𝐞 (𝘯) 𝘧𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺. Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!! Bagi Yeonjun, Soobin, dan Beomgyu mungkin hubungan darah tak terlalu penting asalkan Taehyun dan Hueningkai tetap ada di sisi mereka apapun yang t...