47. Hilang

4.7K 691 108
                                    

Familie

Tomorrow x Together

+
×
+

Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!

Soobin terus menarik Yuna dan sesekali bertanya apakah yang lebih muda melihat Taehyun atau Huenigkai. Yuna sebenarnya ingin sekali melepaskan pegangan Soobin karena pegangannya sangat kuat, namun urung ketika melihat raut cemas kakak temannya. Ia tahu bagaimana rasanya karena orang yang disayangi hilang.

Soobin berhenti, begitu juga Yuna. Godzilla keluarga Choi itu meneliti sekitar dan tak menemukan sang adik. Kedua matanya sudah berkaca-kaca. Apa yang akan ia katakan pada Yeonjun dan kedua orangtuanya jika si kembar hilang?

   "Eum kak," panggil Yuna. Soobin menoleh dan Yuna terkesiap melihat mata berkaca-kaca Soobin.

   "Maaf, kak... Tapi kakak bisa ngelepasin tanganku? Eum pegangan kakak agak sakit," ucap Yuna. Soobin melihat tangan Yuna dan melepasnya.

   "Ah astaga! Maaf, Yuna... Kakak panik banget sampai ga sadar nyakitin kamu," ujar Soobin terkejut. Yuna tersenyum manis.

   "Gapapa kok, kak. Yuna tau perasaan panik kakak. Kita cari lagi aja...," balas Yuna.

Mereka melanjutkan perjalanan. Yuna menggigit bibirnya. Kenapa ia tak melihat warna-warna baju penculik temannya?

Hampir 1 jam mereka mencari dan hasilnya nihil. Soobin berkali-kali mengumpat karena tak mendapatkan apapun. Pantai ini terlalu besar dan terlalu banyak orang.

Yuna mendongak ketika Soobin menggenggam telapak tangannya.

   "Kita balik aja... Maaf karena kakak harus genggam tanganmu lagi. Cukup adikku yang hilang dan kamu jangan. Bisa-bisa aku dihajar habis-habisan sama abang," ucap Soobin pelan seraya terkekeh. Yuna kagum dengan Soobin karena di saat seperti ini, ia berusaha untuk tersenyum.

Saat Soobin dan Yuna sudah sampai di acara fashion, Yuna melihat Yeonjun dan Beomgyu berlari. Model laki-laki sudah selesai dan sekarang yang tampil adalah model perempuan.

Soobin tak sadar akan kehadiran dua saudaranya hingga sepasang sepatu berdiri di depannya. Soobin mendongak dengan mata berkaca-kaca, membuat Yeonjun dan Beomgyu bingung.

   "Dek, lu kenapa?" tanya Yeonjun. Soobin menggigit bibirnya lalu memeluk Yeonjun. Terdengar isakan pelan yang lebih muda. Yeonjun dengan ragu memeluk balik dan sesekali mengelus punggungnya.

   "Bin, lu kenapa?" tanya Yeonjun khawatir. Kedua mata Beomgyu bersitatap dengan mata Yuna.

   "Lho kok ada adeknya Chaeryeong di sini? Siapa sih namanya lupa," ucap Beomgyu.

   "Lee Yuna, kak," balas Yuna.

   "Oiya hehe... Kenapa lu bisa di sini trus kenapa abang gua mewek?" tanya Beomgyu.

   "Aku kesini diajak sama papa. Eumm Kak Soobin nangis karena Taetae sama Kayi hilang,"

   "Ooo gitu...," ucap Yeonjun dan Beomgyu berbarengan.

FAMILIE | txt ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang