Familie
Tomorrow x Together
+
×
+Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!
Taehyun mengambil 3 bungkus besar snack dan diletakkan di nampan yang telah ia siapkan di dapur. Taehyun juga mengambil beberapa minuman kaleng lalu membawa nampan itu ke depan.
"Ahahaha bodoh lu, Bin! Ternyata selama ini lu yang lakuin itu," kata Sanha.
"Lhah gua mana mau ngaku, San... Ntar kalau ngaku ya sama aja... Sama-sama dihukumnya," balas Soobin seraya tersenyum lebar.
"Kakak." Soobin menoleh dan melihat Taehyun datang membawa nampan.
"Kok kamu yang bawa? Aish maaf ya ngerepotin kamu," kata Soobin lalu mengambil alih nampan.
Hueningkai yang melihat Taehyun langsung menepuk lantai di sampingnya.
"Tae, duduk sini yuk! Ayo main bareng!" ajak Hueningkai.
Taehyun menatap Hueningkai sejenak lalu menatap satu-persatu orang yang ada di sana. Semuanya menatap dirinya dan itu membuatnya malu. Seketika muka Taehyun memerah lalu menggeleng kuat dan berlari menuju Yeonjun yang masih di tempat yang sama.
"Eh eh kok lari?" tanya Mia.
Taehyun langsung menabrak tubuh Yeonjun dan menyembunyikan wajah merahnya. Yeonjun yang melihatnya terkekeh lalu menggendong anak itu. Taehyun menyembunyikan wajahnya ke leher Yeonjun.
"Taehyun nggak mau main sama Kayi?" tanya Hueningkai.
"Taehyunnya ga mau, Kai... Kamu lanjut main aja sama yang lain," kata Yeonjun.
Soobin membuka bungkusan snack dan memberikan ke teman-temannya.
"Bang, ayo ke sini," teriak Soobin.
Yeonjun ke bawah dengan cepat sambil menggendong Taehyun. Ia duduk di sofa karena ia tahu kalau Taehyun masih malu.
"Ga ikut main?" bisik Yeonjun.
"Nggak mau... Malu," cicit Taehyun lalu pucuk kepalanya dicium Yeonjun.
Mereka kembali bermain dan sesekali Yeonjun serta Taehyun ikut tertawa. Beomgyu terlihat enjoy walaupun ada si kembar di sana.
"Weh weh gua ketinggalan apa nih?" tanya Hyunjin yang baru saja datang. Ia ikut duduk melingkar dan menambah kehebohan di sana.
Setelah jam menunjukkan pukul 8 malam, semua teman Soobin kecuali Hyunjin dan Seungmin memilih pulang karena hari semakin malam. Hyunjin mengajak Seungmin keluar sebentar untuk bersenang-senang membiarkan keluarga Choi menyelesaikan masalah mereka.
Sekarang mereka berada di meja makan menikmati makan malam. Suasana yang tadinya heboh menjadi hening kembali sehingga rasa canggung muncul.
"Bang Yeonjun,"
Yeonjun menoleh ke arah Beomgyu yang menatap makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILIE | txt ✔️
Fanfiction𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐢𝐞 (𝘯) 𝘧𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺. Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!! Bagi Yeonjun, Soobin, dan Beomgyu mungkin hubungan darah tak terlalu penting asalkan Taehyun dan Hueningkai tetap ada di sisi mereka apapun yang t...