04. Ibu Soobin

6.4K 1K 80
                                    

Familie

Tomorrow x Together

+
×
+

Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!

Soobin memeriksa pasien terakhir lalu pergi keluar rumah sakit untuk menemui Yeonjun. Ia mengirim pesan kepada Yeonjun jika ia sudah berada di parkiran.

   "Bin!"

Soobin menoleh dan melihat Yeonjun membawa tas berisi makanan.

   "Kok keliatan buru-buru? Lu ga masuk dulu?" tanya Soobin.

   "Jadwal gua dimajuin. Nih makanan lu," ucap Yeonjun.

   "Beomgyu mana?"

   "Beomgyu mulu dah yang dipikirin. Gua kapan dipikirin?" tanya Yeonjun seraya mengerucutkan bibirnya.

   "Bacot, cangcorang," balas Soobin seraya mencubit pipi kakaknya.

   "Beomgyu di rumah, biasa ngegame... Udah ya gua pergi. Bye Bin!"

   "Hati-hati, bang!"

Setelah mobil Yeonjun pergi, Soobin masuk ke dalam dan memakan masakan Yeonjun. Ia sesekali melihat data online atau sekedar berbalas pesan dengan temannya. Alis Soobin tiba-tiba bertautan ketika ia melihat nama kontak yang meneleponnya.

   "Mama?"

Soobin dengan cepat menutup wadah makanannya dan mengangkat telepon. Jarang sekali ibunya menelepon apalagi mendadak seperti ini.

   "Halo Ma?"

   "Aish mama kira nomor kamu ganti,"

   "Ada apa?"

   "Mama udah sampai di depan rumah Yeonjun. Mama tekan bel kok nggak ada yang keluar? Kalian keluar semua?"

DEG

Mampus.

   "Di dalam ada Beomgyu, ma. Mama liat pot warna biru?"

   "Di sini potnya biru semua, sayang,"

Soobin menepuk jidatnya. Sial! Tahu begitu dia tidak beli warna biru semua.

   "Oiya! I-itu ma yang ada gambarnya bintang? Itu di bawahnya ada kunci cadangan. Ada?"

   "Sebentar...,"

Soobin menunggu ibunya. Sehabis telepon, dia harus menelepon Beomgyu. Bisa habis dia di tangan Beomgyu kalau tiba-tiba ibunya datang tanpa bilang-bilang.

   "Nah ketemu. Kamu ini di rumah sakit?"

   "I-iya, ma,"

   "Lembur?"

   "I-iya,"

   "Pulang! Yeonjun juga dimana? Suruh pulang!"

FAMILIE | txt ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang