39. OTW

4.5K 724 114
                                    

Familie

Tomorrow x Together

+
×
+

Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!

Yeonjun memarkirkan mobilnya lalu melepas sabuk pengaman. Soobin menoleh ke belakang lalu membangunkan 3 adiknya yang terlelap.

   "Gua mau nelpon asisten biar bawa nih mobil balik. Lu bangunin anak setan itu ya?"

   "Oke,"

Yeonjun keluar dan Soobin melanjutkan aksinya. Ia mengguncang paha Hueningkai, Taehyun, dan Beomgyu keras, namun 3 anak setan yang dimaksud Yeonjun itu tidak bangun.

   "Adek bangun... Udah sampai bandara ini! Ayo bantu bawain barang," ujar Soobin.

   "..."

   "Adek...,"

   "..."

Soobin tak pernah membangunkan keluarganya dengan cara abnormal apapun seperti Yeonjun dan Beomgyu. Ia tipe orang yang tidak tegaan, tapi kalau yang dibangunkan bocah-bocah macam adiknya, kenapa tidak?

Soobin menyalakan speaker mobil dan—

   "MALHAEJWO WAT SHULET AI CHUS?! CHEONSAWA ANGMA DUL JUNG," nyanyi Soobin.

Sontak ketiga bocah di kursi tengah terbangun dengan ekspresi O_O karena terkejut.

   "DIEEEMMM!! KAGET ANJIR!!" teriak Beomgyu.

   "Salah sendiri udah gua bangunin baik-baik masih ga bangun," balas Soobin. Ia mematikan speaker lalu melepas sabuk pengamannya.

   "Cepetan keluar! Bantuin bawain barang," ujar Soobin lalu keluar. Beomgyu mendengus lalu kembali tidur. Taehyun yang paling dekat Beomgyu pun berusaha membangunkan kakaknya.

   "Kakak ayo bangun... Nanti Kak Soobin sama Kak Yeonjun bisa marah," ucap Taehyun.

   "Shhh diem!!" ujar Beomgyu seraya menampik tangan Taehyun dari pahanya.

Taehyun cemberut. "Aku lepas ya sabuk pengamannya? Biar nanti kakak langsung keluar kalau dah bangun," tanyanya.

   "Heemmm," balas Beomgyu malas.

Taehyun melepas sabuk pengaman Beomgyu lalu ia dan Hueningkai ikut kedua kakaknya keluar.

Si kembar mengambil tas ransel mereka dan Taehyun membantu Hueningkai membawa boneka lumba-lumbanya. Yeonjun mengambil koper lalu mengabsen adik-adiknya.

   "Soobin, Taehyun, Kai, Beom— eoh? Beomgyu masih tidur?" tanya Yeonjun dan dibalas anggukan oleh si kembar.

Bibir Yeonjun mencebik kesal lalu ia melihat di jendela bagian Beomgyu tidur.

   "Wow nice hehehe...," gumam Yeonjun ketika melihat Beomgyu tak memakai sabuk pengaman dan bersandar pintu mobil.

Pertama ia mengetuk kaca mobil dulu, tapi sayangnya Beomgyu sudah tertidur lagi dan tak menanggapi ketukan kaca.

   "Nah sip udah tidur beneran," gumam Yeonjun penuh kemenangan.

FAMILIE | txt ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang