50. Bahagia

6K 702 386
                                    

Familie

Tomorrow x Together

+
×
+

Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!

Hueningkai dan Yuna terus berlari hingga ketika mereka sampai di gerbang utama pantai, Hueningkai terjatuh. Yuna terkejut dan berlutut di depan Hueningkai. Hueningkai terengah-engah sampai-sampai ia memegangi dadanya karena susah bernapas.

   "Kayi... Kayi kenapa? Kamu terluka?" tanya Yuna panik.

   "Aku... hah... hah... gapapa kok," balas Hueningkai.

   "Oke kita istirahat dulu," ucap Yuna seraya melihat sekeliling. Tak ada orang sama sekali di parkiran dan ia jadi khawatir dengan Taehyun serta Beomgyu.

   "Aku takut Taehyun sesak... Kalau nanti tiba-tiba dia sesak gimana?" tanya Hueningkai khawatir.

   "Kayi...,"

   "Kak Beomgyu juga kalau kenapa-napa gimana? Aku takut, Yuna...," ucap Hueningkai seraya terisak.

   "Kayi tenang dulu... Taetae sama Kak Beom pasti baik-baik aja! Jangan pesimis dong," balas Yuna menenangkan.

Hueningkai menghela napas berat lalu mengusap air matanya.

   "YAAAKK ANAK SETAAANNN!!"

Seketika Hueningkai dan Yuna menoleh. Kedua mata Hueningkai terbelalak lalu berkaca-kaca. Ia berlari menuju gerombolan yang ia kenal lalu memeluk Yeonjun erat.

Yeonjun membalas pelukan Hueningkai, disusul dengan Soobin. Hueningkai menangis lagi. Yeonjun melepaskan pelukannya dan si kecil langsung ditarik oleh Soobin dan dipeluknya lagi.

   "Bikin khawatir aja huhu! Kalau beneran hilang gimana? Kakak ga mau dibikin perkedel sama mama huwaaaa!!!" isak Soobin.

   "Maafin Kaimal, kak...," isak Hueningkai.

Yeonjun melihat sekitar dan tak mendapati 2 adiknya yang lain. Yeonjun menggigit bibirnya. Adik kandungnya dimana? Kembaran Hueningkai dimana?

   "Beomgyu mana? Taehyun mana?" tanya Yeonjun.

   "Kakak... kakak sama Taetae ngelawan penculiknya," jawab Hueningkai.

   "Damn it!!" Yeonjun dengan beberapa polisi lanjut menuju tempat Beomgyu dan Taehyun. Hueningkai ingin ikut, tapi Soobin tidak mau melepaskan pelukannya.

   "Kak... Taetae--"

   "Ssttt... Itu urusan Bang Yeonjun sama polisi. Mereka berdua pasti selamat," ucap Soobin lalu mereka berjalan menuju ke arah Yuna dan duduk.

   "Ada beberapa polisi di sini yang jagain kita. Kita di sini ya? Tunggu yang lain kembali!" ucap Soobin. Yuna mengangguk lalu duduk di sebelah Hueningkai.

Hueningkai masih khawatir. Bagaimana keadaan saudara kembarnya?

'Bunda... Ayah... Tolong jagain Kak Beomgyu sama Taetae....'

+
×
+

Terlihat seorang model berambut hitam tengah merotasikan mata malas seraya memegang bibirnya yang terluka. Di depannya terdapat seorang pemuda berambut abu-abu yang menyengir dan berkali-kali meminta maaf.

   "Gua ga sengaja tadi, Beom... Sumpah deh ga sengaja!" ujar Yeonjun.

   "Apanya?! Masa gua sebesar ini lu ga keliatan?! Lu tuh seharusnya ngehajar 2 perempuan transgender tadi, bukannya gua! Sakit, bangsat!!" teriak Beomgyu lalu tak lama kemudian bibirnya berkedut sakit.

FAMILIE | txt ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang