❌scene diambil sebelum virus Corona menyerang bumi❌
+
×
+Familie
Tomorrow x Together
+
×
+Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!
"KAKAAAAKKKKK!!"Terlihat 2 bocah SMP tingkat akhir berlari terburu-buru memasuki rumah. Jam menunjukkan pukul 5 sore dan si kembar baru saja pulang karena ada rapat mendadak pemilihan anggota inti tim basket selanjutnya. Sebentar lagi ujian kelulusan dan seluruh murid kelas 3 harus lepas dari kegiatan sekolah atau tim supaya fokus pada studi akhir.
"Apa ya? Masuk-masuk kok pada teriak-teriak," tanya Soobin di ruang keluarga. Ia terlihat begitu santai menonton kartun anak kembar berkepala botak dengan nama mereka yang berinisial Upin dan Ipin.
Upin dan Ipin memiliki kucing bernama Apin dan tinggal bersama kakak perempuan mereka yang bernama Kak Ros, gadis garang kata kedua adiknya, serta bersama sang Opah.
Oke, gua ga mau nyebutin silsilah keluarga Upin sama Ipin.
Back to the story, Yeonjun yang baru saja kembali dari kamar mandi bingung melihat kedua adik bungsunya terengah-engah. Ia duduk di sebelah Soobin dan menatap yang lebih muda dengan tatapan 'anak ini kenapa?'
"Kalian kenapa? Kayak abis dikejar Aengdu," tanya Yeonjun.
FYI, Aengdu adalah ular peliharaan Taehyun yang dibeli sebulan lalu. Mereka pernah dikejar-kejar Aengdu karena saat itu Hueningkai tak sengaja menginjak ekor si ular dan entah kenapa Taehyun juga ikutan lari.
"Besok... besok hah... hah...," ucap Hueningkai terengah-engah.
"Iya?"
"Besok kita... hah... hah...." Kali ini Taehyun yang berucap.
Yeonjun jadi kesal. Ini mereka berdua mau balapan lahiran atau bagaimana? Kenapa terengah-engahnya tidak bisa biasa saja?
"Iya, sayang... Kenapa?" tanya Soobin lagi memperjelas.
"Besok kita... hah... hah...,"
Baiklah... Habis sudah kesabaran Yeonjun dan Soobin.
BUAGH
"BESOK PUASA YA?"
Beomgyu berjalan santai dari belakang si kembar dan memukul punggung mereka, menyebabkan si kembar terkejut dan bersama-sama berteriak mengucapkan kalimat tadi.
Beomgyu dengan watadosnya duduk di sofa kosong dan memakan keripik hepitos kesukaannya.
"Bilang dong daritadi!! Ngomong kok kayak orang lahiran aja," ujar Yeonjun dengan raut kesal dan mengalihkan pandangannya ke televisi.
"Ooooo... Harusnya sih gitu," balas Soobin.
Si kembar saling bertatapan lalu kedua mata mereka melebar. Mereka berpelukan lalu melompat-lompat layaknya anak yang baru saja diberi hadiah.
"Seneng banget. Napa emang?" tanya Beomgyu yang ikut penasaran.
Taehyun menatap Beomgyu lalu ia berkata dengan kedua mata berbinar-binar.
"Tadi tuh kak waktu di sekolah...,"
*FLASHBACK ON*
"WOOOOYYYYY!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILIE | txt ✔️
Fanfiction𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐢𝐞 (𝘯) 𝘧𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺. Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!! Bagi Yeonjun, Soobin, dan Beomgyu mungkin hubungan darah tak terlalu penting asalkan Taehyun dan Hueningkai tetap ada di sisi mereka apapun yang t...