Gue belum memperkenalkan diri ya?
Nama gue Alice Ainsley Rottschild, anak kedua dari empat bersaudara yaitu Aaron A Rottschild abang gue dan Alden+ Aldan A Rottschild selaku adek gue (mereka kembar).
David Rottschild adalah papa kesayangan gue, dan pasangannya alias mama gue Lily Angel.
Gue Blasteran Amerika-Indo. Awalnya gue tinggal bareng mama papa di Amrik dan tiba-tiba mama nyuruh pindah ke Indonesia.
Gue terkejut karena selain gue udah kelas 2 SMA terlebih gue gak mau ninggalin sobat gue. Nangis bombay deh.Walaupun dia hanya sahabat yang bukan sahabat sebenarnya.
Awalnya gue gak mau pindah sekolah ke Indonesia. Selain karena gue takut ketinggalan pelajaran gue yang disini, gue juga udah nyaman dengan hidup gue yang sekarang.
Gue gak tau alasan gue pindah kenapa dan setibanya gue di Indonesia ternyata alasan gue pindah karena abang dan adek gue yang memilih tinggal di Indonesia sekian lama waktunya itu kangen berat sama gue. Hahaha gue di kangenin sama 2 makhluk ehh maksudnya dua manusia tampan. Bagaimana jika mereka berdua tahu kalau gue nyebut mereka makhluk? Hehehe peace 😂😂
Kalau adek gue yang satunya lagi ada di New York. Dia lebih memilih tinggal dan sekolah disana. Tapi tak jarang juga dia berkomunikasi dengan kami semua.
Anehnya nih ya, kalau gue masih di Amerika pasti tuh si bocah kangen sama gue. Ketika gue udah tiba disini, dia selalu ngusilin gue. Tahu kan siapa? Siapa lagi kalau bukan Alden yang super dupel nyebelin.
Gue pikir dia akan berubah ketika gue cukup jauh darinya. Nyatanya berbeda dengan apa yang gue pikirkan.
Berbeda jauh sama Bang Aaron yang kalem dan selalu bela gue kalau gue diusilin sama tuh bocah.
Berbicara kalem gue jadi teringat sama adek gue yang ada di New York (Aldan)
Meskipun mereka berdua kembar tapi sifatnya jauh lebih baik dari Alden.Tapi walaupun Alden sering buat gue gondok, kalau gue diganggu cowok pasti dia tetap bantu gue. Rasa sayangnya dia ke gue tuh tersembunyi dibelakang sifat jahilnya.
Dia akan panggil gue kakak kalau dia ingat aja. Biasanya dia akan panggil nama sama gue atau yang lebih parah lagi dia pakai lo-gue kalau bicara.
Emang tuh anak keturunan siapa sih? Bikin gue kesal terus lihat sikapnya.
Udah deh acara gunjingin adek gue 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
Kasihan Alden...
Ok selesai perkenalan dari gue.
😄😄
Masih pemula, harap di maklumi para readers, semoga suka....
Dan jangan lupa untuk Vomment karena untuk perbaikan tulisan aku...Thanks readers... 🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗😉😉😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
BigBoss [Complete]
Fanfic(Follow dulu sebelum membaca guys) (Belum direvisi) Whaaattt???? Pindah ke INDONESIA LAGI??? "Tapi aku udah nyaman disini ma... Kok harus pindah?" heranku pada mama ku tersayang. Mama hanya tersenyum dan pergi begitu saja keluar kamarku. ... K...