0.5 New Friend II

218 23 0
                                    

Gila... Kesal gue sama kalian!!!
Lee Kayle



"Lo semua udah tau kan nama gue, dan gue keturunan Amerika Indo. Gue anak kedua dari empat bersaudara. Gue punya abang yaitu bang Aaron dan Alden+Aldan adek gue" jelas gue panjang lebar.

Mereka terdiam dan yah tercengang atas penuturan gue. Dan...

"Jangan bilang lo anak om David?" tanya Nayra.

"Lo saudara Kak Aaron dan Alden? berarti Alden dan kak Aaron saudaraan dong!" ucap Kayle.

"Keluarga lo Rottschild? Kekayannya mencapai Rp. 133 Kuadraliun. Dan pemilik perbankan terbesar di dunia? Serta orang terkaya nomor 1?" tanya beruntun Milly yang buat gue pusing jawabnya.

"Berarti nama belakang lo harusnya sama dong sama bang Aaron?" tanya Nayra.

"Ya, ya dan ya jawaban atas pertanyaan kalian semua," jawab gue.

Mereka bertiga terdiam cukup lama setelah gue cerita hal yang sebenarnya.

...

Setibanya gue dirumah setelah dijeput supir gue. Karena apa? Ya karena abang dan adek gue ekskul basket.

Abang gue kelas 12 IPA 1 dan adek gue kelas 10 IPA 1,adek kelas? Yah jelas, tapi karena dia songong, hampir seluruh siswa Galaksi High School tidak mempermasalahkan kalau Alden tidak panggil kakak dengan kakak kelasnya.

Dan karena dia songong plus dingin itu dia banyak fans dan bergabung dengan geng abang gue BIGBOSS.

Lelah gue. Mending tidur dulu karena rumah sepi banget kayak kuburan.

Ting... Ting...

Handphone gue kok ribut banget sih.

Gue pun melihat dan ternyata dari chat grup baru gue tadi siang.

Beautyqueen💫👢

Lee_Kay
P
P
P
P
P
P
Pada kemana sih kalian???

Nayra_Cargill
P
Apaan sih lele?

Lee_Kayle
Apa kata lo? Sini lo! Gue tunggu!!

Alice_Ainsley
Apaan sih kalian? Kayak anak kecil!

Milly_MacMillan
I agree with you Alice

Lee_Kayle
Kok gue yang disalahin sih? Kan gue udah baik menyapa kalian, ehh tuh naya naya ngejelekin gue. Sedih gue tuh

Alice_Ainsley
Bomat!!

Milly_MacMillan
Bomat!

Nayra_Cargill
Apaan lu naya naya, lo gak bisa ngetik R....
Bomat juga deh



Gue pun mematikan hp dan beranjak ke kasur dan setelah itu gue mau tidur.

Tapi gue gerah banget dan memutuskan untuk mandi dulu.

Klekk

"Segarnya setelah mandi, badan gue fresh," ucap gue sambil bernyanyi lagu BTS kesukaan gue.

Fake a love fake a lo.....

KASUR GUE!!!!!

Gue ngelirik tajam pelaku utama perusak kamar gue dan dia hanya tersenyum seakan tidak bersalah.

"Ehh bocah, lo kira kasur gue kebun binatang? Lo masukin semua hewan peliharaan lo ke kamar gue!!!! Beresin kamar gue!!!" teriak gue didekatnya.

"Lo tua setahun dari gue tapi lo kok polos banget sih kak, lo nyadar lo hanya pakai handuk doang," ucapnya dan diakhiri dengan tawa laknatnya...

"Dasar orang mesummm!" teriak gue dan dia tertawa lalu keluar kamar gue.

Ckleek...

Pintu terbuka sekali lagi. Gue yang masih diam langsung ngelempar bantal ke arah pintu sekuat tenaga gue.

"Lo balik la.... gi," mampus bukan Alden ternyata.

Siapa tuh yang masuk kamar Alice????
Alden atau Aaron?







Thanks for reading guys...
Dont forget to Vomment
Karena untuk perbaikan cerita yang aku buat 😂😂😂😂😂😂😂😂

BigBoss [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang