Sombong itu dilarang tapi memberi tahu itu harus!!
Darren
Darren PovHeran. Tumben Aaron peduli sama orang? Apalagi cewek. Gak biasanya.
Gue yang ngeliat kejadian tadi pun bingung dengan sobat gue. Walaupun dia abang kelas gue.Gue Darren D Thommson kelas 11 IPA 1.Gue badboy dan gue punya geng.
Geng gue berisikan sobat gue dari kelas 10,11, dan 12 dan kita beri nama BIGBOSS. Tau kan keluarga Thommson?Ya, orang terkaya nomor 2 dengan kekayaan Rp. 804 Trilliun.
Gue gak sombong tapi gue cukup bangga dengan ini.Jangan kira gue suka main cewek, gue anti dekat dengan cewek centil.
#Dirumah Aaron dan Alden
Setibanya gue di depan rumah yang menjulang tinggi, gue dan sobat gue masuk kedalamnya.
"Rumah lo kok sepi?" heran Byun yang emang rada cerewet.
"Kayak rumah lo gak sepi aja!" ketus gue.
"Bokap nyokap ntar malam balik dari LA," jelas Alden sambil berlalu ke lantai dua ( Pemilik rumah).
"Lo mau pergi kemana?" tanya gue pada Alden yang sudah jauh diatas sehingga tidak bisa mendengar pertanyaan gue.
"Mungkin dia ke kamarnya, lo ikutin aja. Gue mau mandi. Lo semua di kamar Alden atau kamar gue?" tanya Aaron.
"Kita ke kamar Alden aja, kami mau main ML( mobile legend) bareng," ucap Byun dan Darren bersamaan.
"Gue ke kamar lo aja," sanggah Calvin.
"Gue ke kamar Aaron. pengen tidur. Lo pada jangan ribut!" kata Daylan dan mulai ke lantai dua dan diikuti oleh Aaron dan Calvin.
"Ntar kita ngumpul di kolam renang jam 5 boy," kata gue dan diacungkan jari jempol tanda ok oleh mereka semua.
Gue pun pergi ke lantai dua dan melihat Alden keluar kamar sambil tertawa dan membawa anjing peliharaannya serta boneka hewan. Itu punya dia? Gue kira dia beda aja kalau di rumah dan disekolah. Gue pun acuh.
Gue bingung nih perasaan kamar Alden di samping kamar kosong yang baru saja Alden keluar tadi. Apa dia pindah kamar?
Gak mungkin. Gue pun masuk ke kamar Alden.Kira kira Darren masuk kamar Alden atau Alice???????
Follow dan beri tanda ya guys, harap kalian dapat berpartisipasi, komentar dan saran kalian semua juga diminta untuk perbaikan cerita yang aku buat...
Thanks all..._Telah direvisi
KAMU SEDANG MEMBACA
BigBoss [Complete]
Fanfiction(Follow dulu sebelum membaca guys) (Belum direvisi) Whaaattt???? Pindah ke INDONESIA LAGI??? "Tapi aku udah nyaman disini ma... Kok harus pindah?" heranku pada mama ku tersayang. Mama hanya tersenyum dan pergi begitu saja keluar kamarku. ... K...