1.8

147 17 0
                                    

Gue ngerasa sesuatu yang berbeda ketika melihat Alice bareng Byun.

DARREN

...
Dirumah Alice

Geng BIGBOSS datang kerumah Alden dan Aaron, mereka ingin mengajak kedua teman mereka itu untuk nongkrong bareng.

"Assalamualaikum pak, Aaron sama Alden ada dirumah pak?", tanya Calvin.

"Ada nak, tuan Alden dan tuan Aaron didalam..Silahkan masuk..", ujar pak satpam.

"Ohh baik, terima kasih pak", ucap mereka bersamaan.

Merekapun masuk kedalam rumah besar dan megah tersebut. Sesampainya didalam rumah itu, mereka langsung kekamar Aaron.

"Woii, gue tungguin juga lo baru bangun, kebo banget sih lo",ucap Darren.

"Berisik, gue baru tidur, ngapain lo semua disini ngumpul?Kalian pikir nih rumah tempat penitipan barang bekas?",kata Aaron.

"Ehh busyet nih anak, lo kira kita barang bekas apa?", jawab Byun tidak terima.

"Bacot lo, keluar semua... Gue ngantuk", kata Aaron dan menutup matanya kembali.

Didepan pintu ada seseorang yang memperhatikan Darren.

Pada awalnya Alice ingin menanyakan keadaan abangnya setelah semalam katanya sulit tidur dan ternyata Aaron sedang sakit.

Alice yang sadar kini ditatap keempat abangnya pun menjelaskan kejadian semalam yang menimpa abangnya.

Darren dkk yang mendengar penjelasan dari Alice pun mengangguk.

"Yaudah kalau Aaron gak bisa, kita ajak Alden aja. Tuh bocah mau kali diajak keluar", ujar Byun.

Mereka pun pergi kekamar Alden. Namun ia melihat Alden keluar dari kamar yang berbeda.
Mereka pun menghampiri Alden yang baru bangun tidur.

"Perasaan gue disini jam paginya pada jam 9 an, soalnya pada baru bangun tidur", canda Byun.

Aldan hanya diam karena bingung melihat orang asing dirumahnya.

Army!!! Bayangi wajah jungkook pas baru bangun tidur. Seperti itulah wajah Aldan guys....

Dan dia juga heran kenapa orang asing ini seakan akrab dengannya. Dia hanya diam tanpa ekspresi melihat orang asing didepannya.

"Eh lo kok bengong aja sih?Keluar yuk nongki2 kita", ujar Byun

"Iya tuh mending nongki keluar daripada kayak anak perawan didalam rumah terus", ucap Calvin.

Aldan yang mendengarkan kekesalan orang asing itu bingung, apakah dia mengenal orang asing ini? Tapi seingatnya dia tidak pernah melihat orang ini sebelumnya.

"Loh kok lo agak berbeda ya?perasaan gue lo gak punya tahi lalat dileher deh?",bingung Darren.

"Iya. Yang punya tahi lalat dileher tuh noh Aaron"sambung Byun

Tahi lalat itulah yang menjadi pembeda antara Alden dan Aldan. Walaupun mereka tidak terlalu mirip, tapi jika orang yang baru melihat mereka pasti akan mengira kalau mereka mirip. Buktinya aja orang asing didepannya ini.

Daylan yang sejak tadi diam pun memperhatikan perbedaan Alden.
Tak lama kemudian seseorang menepuk pundak Daylan.

Daylan pun menoleh kebelakang dan melihat orang yang sangat mirip dengan Alden adik kelasnya.

BigBoss [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang