Kamu harus pegang prinsip kepercayaan, karena itu akan menghindari kita dari kesalahpahaman dalam hubungan..
Aaron
Gue akhirnya berteman lagi dengan Nayra, Kayle dan Milly. Milly emang dekat dengan Byun sehingga membuat Milly suka cemburu.Kami pun pergi kemana saja selalu berempat. Gue melihat Billy duduk sendirian dikantin.
"Gue samperin Billy dulu ya, kalian duluan aja kekelasnya", kata gue pada teman gue.
"Hmmm okay", sahut mereka bertiga.
Gue pun menghampiri Billy dan ternyata Billy sedang melamun.
"Hai ngapain lo?",tanya gue bingung sambil ngibasin tangan gue didepan wajahnya.
"Eh lo Al, gue gak papa", jawabnya aneh.
"Gue nanya lo ngapain, bukan gak papa jawabannya ogeb", ketus gue.
"Ehm gue lagi makan. Lo bisa liatkan?",jawab Billy dan melanjutkan makannya.
Gue hanya diam memperhatikan Billy. Billy curiga sama gue, kenapa gue hanya diam
"Lo sakit?",tanya Billy
"Gak", jawab gue
"Trus kenapa lo diam?", tanya Billy lagi
"Ehm gue kalau lapar emang diam", jujur gue
"Hahah kok lucu? Kenapa gak bilang daritadi sih? Biar gue pesenin", kata Billy dan akan berdiri untuk memesan makanan buat Billy.
"Gak usah! kelamaan, makanan punya lo aja, gue udah laper banget", tahan gue.
"Jadi gak usah pesan nih? Kita makan berdua aja?", tanya Billy.
"Iya, kelamaan lo", kata Gue dan langsung mengambil makanan Billy.
"Lo ngapain makan berdua disini?",tanya Darren yang datang tiba- tiba.
"Santay bro, kita berdua hanya teman",kata Billy.
"Gue yang kesini tadi, bukan salahnya Billy", ucap gue.
"Bill, makasih ya..... Gue kekelas dulu",kata gue dan pergi kekelas.
Gue malu ketemu Darren. Sebab kejadian semalam yang buat gue agak males atau malu kalau liat dia.
Flashback
Drtt.... Drrtt...
Gue yang sedang nonton MV BTS di laptop gue melihat hp gue yang bergetar. Darren? Ngapain dia Chat gue?
Darren_D
P
P
Hai Alice
Lo udah tidur?
Alice
Belum, kenapa?
Darren_D
Gue mau ngomong sesuatu
Alice
Apaan?
Darden_D
Lo tau kan perasaan gue sama lo? Jadi gue pengen lo jujur, lo juga suka atau ngerasa nyaman sama gue?
Alice
Gak. Gue gak suka dan gak nyaman sama lo
Darren_D.
Kok gue gak percaya?
Alice
Itu sih terserah lo
Darren_D
Ok gue mundur untuk ngedapetin lo
Alice
Kok semudah itu? Cemen banget
Darren_D
Hahah lo ngarep gue ngejar lo? Ngaku aja lo sukakan sama gue?
Alice
Pd banget
Darren_D
Ok
Gue akan buat lo ngaku sendiri kalau lo suka sama gue. Bye Alice
Alice
Aneh lo
KAMU SEDANG MEMBACA
BigBoss [Complete]
Fanfiction(Follow dulu sebelum membaca guys) (Belum direvisi) Whaaattt???? Pindah ke INDONESIA LAGI??? "Tapi aku udah nyaman disini ma... Kok harus pindah?" heranku pada mama ku tersayang. Mama hanya tersenyum dan pergi begitu saja keluar kamarku. ... K...