0.4 New Friend

238 22 1
                                    

Kebetulan atau emang takdir gue berteman dengan mereka yang kekayaannya mencapai milyaran?
Alice
.

..
Selesai. Gue pun keluar dari kamar mandi setelah mengganti baju gue yang basah karena cewek centil tadi.

"Gue udah selesai, yuk cabut," ajak gue.

"Tapi di kelas lo harus cerita secara detail mengenai hubungan lo dengan kak Aaron dan Alden. Lo kan baru sehari disini, kok bisa mereka kenal sama lo?" apa benar yang gue liat dari raut wajah mereka? Cemburu

"Sans, lo semua kok ngotot banget pengen tahu? Tapi ntar gue jelasin dan lo semua juga harus ngenalin diri ke gue secara rinci, ok!" dan mereka semua mengangguk.

"Eh woi jangan lari lo, tanggung jawab gak lo, ngapain lo coret meja gue!" ketus Nina setiba kami di depan pintu kelas.

Nih kelas atau kapal pecah?

Milly yang nampak kesal langsung masuk kelas dengan wajah sangarnya.
Dan yaah mereka semua diam setelah melihat Milly masuk.

"Kok?" gue bingung.

"Lo belum tau? Milly ketua kelas, karena Milly itu judes!" jelas Kayle. Pantesan.

"Kalau gak lo semua beresin nih kelas gue bantai kalian semua!" raut wajah Milly berapi api.

Dan kita pun pergi keluar kelas dan menuju lapangan untuk nenangin Milly yang masih kesal.

"Jadi lo siapa?" tanya Milly setelah ia sudah tenang.

"Gue akan memperkenalkan diri gue, tapi kalian dulu yang memperkenalkan diri,"kata gue.

"Nayra Cargill, lo panggil gue Nay atau Nayra. Gue blasteran Perancis indo, tapi gue udah lama di Indonesia."

Cargill bukannya keluarga pemilik perusahaan swasta CHARGILL INC terbesar di Perancis? Dan kekayaanya mencapai Rp. 647 Trilliun.

"William Chargill nama papa lo?"
tanya gue, dan Nayra pun mengangguk.

"Gue Lee Kayle, lo bisa panggil gue kay atau lee atau kayle, gue keturunan Korea indo," ucapnya pelan.

Emang diantara kami Lee Kayle lah yang paling lembut dan tenang.

"Apa papa lo pemilik perusahaan SAMSUNG?" tanya gue. Dan ya kayle mengangguk atas pertanyaan gue tadi.

"Gue Milly MacMillan, lo panggil gue Mill atau Milly, gue aslinya di Aussie tapi nyokap sama bokap gue pindah kemari atas permintaan nenek gue yang aslinya orang indonesia semenjak gue SMP," jelasnya.

MacMillan? Itu kan yang jumlah kekayaannya mencapai Rp.206,6 Trilliun. melihat gue bingung Milly pun mengangguk seakan tahu apa yang gue pikirkan.

"Sekarang lo jelasin siapa lo!" tanya mereka serentak.









Thanks for reading guys...
Dont forget to Vomment
Karena untuk perbaikan cerita yang aku buat😁😁😁😁😉😉😉😉😉😉😉

Tunggu Next Chapternya ya😉😉😉😉

BigBoss [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang