Alden meluk cewek? Pacarnya?
ByunAlice Pov
Aishh gimana ini?????
Gue kira yang masuk ke kamar gue Alden lagi. Nyatanya bukan, dan gue bisa bayangin gimana rasanya tertimpa bantal yang sangat kuat.
Gue yang merasa bersalah pun meminta maaf atas kebodohan gue."So...Sorry, aku pikir yang masuk tadi itu Alden," cicit gue sambil menunduk kebawah karena takut orang di depan gue kesal dan marah, yaah walaupun tidak pernah marah sama gue sekalipun sih.
"Sayang, kamu ngapain minta maaf? Ini kamu mau ngapain?Kenapa belum pakai baju? Nanti kamu sakit karena terlalu lama pakai handuk aja," ucapnya lembut sambil mengelus puncak kepala gue.
"Iiiya aku pakai baju, abang keluar dulu aja," ucap gue pada abang gue. Ya yang baru masuk dan ketimpuk bantal gue adalah abang gue. Aaron A Rottschild
Setelah abang gue keluar, gue pun bergegas memakai baju santai gue dan langsung tidur.
17:36
Dilain tempat tepatnya kolam renang, para cowok berenang bersama.
Tapi satu diantara mereka hanya diam dan merendamkan kakinya saja ke dalam kolam renang.Wajah bantalnya yang masih keliatan dipaksa Darren untuk bangun dari tidurnya.Namun percuma saja dia bangun karena dia tetap tidak mau diajak berenang.
Alden Pov
Gak habis pikir gue, kok bisa punya teman sedingin es. Gue dingin juga tapi gak gitu amat.Setahu gue Daylan emang dasarnya dingin dari kecil, tapi kalau bersama kita Daylan akan sedikit tersenyum dan tertawa walaupun itu sebentar.
"Gue lapar, gue udahan," teriak gue.
Gue pun beranjak keluar kolam dan ngeringin rambut gue lalu berjalan ke dapur ngambil makanan.
Gue lihat sudah jam setengah enam dan Alice belum juga turun dari kamarnya. Gue pun naik ke atas untuk membangunkannya.
Tok.. Tok...
"Woiii kebo sawah bangun lo! udah jam berapa nih, lo belum makan dari siang tadi," teriak gue sambil gedor pintu kamar Alice.
Tak lama kemudian Alice keluar dengan wajah bantalnya dan meluk gue. Gue heran dengan tingkah kakak gue satu ini. Gue rasa dia mikir kalau gue adalah Aaron, karena dia sangat manja dengan Aaron.
Coba aja kalau dia tahu kalau yang dia peluk saat ini adalah gue, pasti dia akan menjerit dan mengatai gue mesum lagi seperti tadi siang ketika gue masuk ke kamarnya. Mana gue tahu kalau dia keluar dari kamar mandi hanya pakai handuk doang! Yang salah dia gue yang dibilang mesum.
Maklum dikamusnya cewek, cowok yang selalu salah.
"Asyik tuh peluk pelukanya...cewek siapa tuh?" tanya Byun yang langsung di jitak Aaron kepalanya.
Gue melihat Byun acuh dan tidak ambil pusing dengan perkataannya karena dia tidak tahu kalau gue punya kakak cewek.
"Adek gue lah bego!" ucap Aaron datar.
"Sejak kapan lo punya adek cewek?" tanya Darren penasaran dan diangguki oleh Byun.
Mereka tidak bisa melihat wajah Alice karena tersembunyi di dada gue yang emang gue lebih tinggi dari Alice.
Aaron yang mendapat pertanyaan dari Darren tidak menjawab pertanyaannya dan memberi kode kepada gue untuk membawa adik kecilnya itu masuk kedalam kamarnya kembali.
Gue pun mengangkat kakak gue ke tempat tidurnya kembali dan menyelimutinya. Gue rasa dia kelelahan karena sekolah barunya.
Gue pun turun ke bawah dan ternyata sobat gue udah pada pulang. Gue liat Aaron menuju bagasi.
Gue pun mengikuti Aaron dan ternyata mama papa gue udah pulang. Mereka tersenyum sama gue dan abang lalu masuk ke rumah untuk istirahat.
Gue pun masuk kamar gue dan alhasil gue terkejut karena ini kok kayak kamar tak layak pakai?
Setelah gue ingat gue langsung buka grup chat.BIGBOSS👑🕶
Alden_A
Siapa ngancurin kamar gue??
Ngaku lo semua!!! 😠😠
Aaron_A
Kenapa lo?
Alden_A
Gue gak nanya sama lo bang😡
Darren_D
Perasaan tadi gue hanya tidur sebentar dan langsung ke kolam.
Byun_A
Gue Al, gue kehilangan hp gue eh nyatanya di dekat tv lo, karena gue kan pelupa... Sorry lah man
Alden_A
💀💀Gue kesal dan meletakan hp gue di nakas. Alhasil gue beresin kamar gue sebentar dan tidur. Rasanya badan gue lelah semua.
Aaron Pov
Ckckck
Gue kira kenapa eh taunya masalah sepele. Gue pun hanya diam melihat adek gue marah marah di grup chat. Gue gak ambil pusing. Gue istirahat sejenak untuk nenangin pikiran gue dan tubuh gue.Gue pun terlelap.
Jangan lupa ngasih tanda bintangnya ya guys😎😎
Tunggu kelanjutan cerita aku.. 😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
BigBoss [Complete]
Fanfiction(Follow dulu sebelum membaca guys) (Belum direvisi) Whaaattt???? Pindah ke INDONESIA LAGI??? "Tapi aku udah nyaman disini ma... Kok harus pindah?" heranku pada mama ku tersayang. Mama hanya tersenyum dan pergi begitu saja keluar kamarku. ... K...