2.7

126 14 1
                                    

Lo berubah Alice
Darren

Gue sedang baca novel kesukaan gue. Novel tentang BTS. Handphone gue berdering.

(Billy is calling)
Fake a love, fake a love..

"Hallo", ucap gue.

"Hei, lo lagi sibuk sore ini?", tanya Billy.

"Banget", ketus gue.

"Ngapain lo emang?", tanyanya kembali.

"Baca novel BTS", ucap gue ketus.

"Gue kira ngapain, baca itu aja lo bilang sibuk?Apaan sih Oppa2 lo itu",kata Billy yang membuat emosi gue langsung naik.

"Kalau lo mau ngatain Oppa gue,mending gue matiin nih telepon,sensitif gue bego", ketus gue.

"Tapi Oppa lo itu halu doang Al, lo harus cari cowok yang nyata terus tinggalin jimin lo itu!",ucap Billy yang bikin gue makin emosi.

"Maksud lo apa ngomong gitu?Emang Oppa gue pernah ngurusin hidup lo? Emang gue pernah nyusahin lo tentang Oppa gue?Rese tau gak lo!!!", ketus gue.

"Ehhh iya iya, sorry sorry. Gue buat lo kesal ya sekarang?", tanya Billy

"Iya ogeb", ketus gue.

"Gue ajak lo jalan mau?", ajak Billy.

"Ogah banget gue", sengit gue.

"Yaah padahal gue mau membelikan lo tentang barang-barang berbau korea tadi sih. Apa namanya BTS ya?Jimin kan bias lo... Tapi ya gak jadi deh lo kan gak mau", kata Billy.

"Gue ikut", kata gue.

"Hahah gue jemput lo ya,, bye",kata Billy sambil menutup panggilan.

Ini salah satu kelemahan gue. Seberapapun amarah gue pasti bakal reda kalau gue dibelikan barang-barang BTS.

Tapi gue paling kesal banget kalau BTS itu dihina sama orang-orang yang tidak menyukai KPOP. Padahal BTS tidak pernah mengurus hidup mereka, eh malah mereka yang ribet sama hidup doi.

Btw kok Billy tahu cara jitu mengembalikan mood gue? Atau gue pernah cerita ya ke dia kalau gue paling suka sama barang-barang yang berbau tentang BTS? Gue tanyain aja sama orangnya langsung.
...
Di mall

Gue akhirnya ikut pergi bareng Billy tapi dengan syarat Billy harus membelikan gue barang BTS. Bukan matre tapi itu hukuman bagi Billy yang udah ngatain Bias gue.

"Kita makan dulu, gimana?",tanya Billy.

"Terserah lo",ucap gue.

"Penurut banget sih lo",kata Billy

"Bacot ya lo",ketus gue.

"Eh lo kok tau kalau gue suka sama barang-barang BTS?" tanya gue sama Billy

"Kenapa emang?"

"Tanya doang, jawab!"kata Alice

"Ya karena gue tau lo fangirl nya doi lo, otomatis lo fanatik banget sama sesuatu yang bersangkutan sama dia, gue benarkan?"tanya Billy dengan semangat

"Hm"jawab gue malas karena jawaban dia benar.

Billy hanya tersenyum menanggapi omongan gue. Kita pun pergi ke restoran untuk mengisi perut terlebih dahulu.

CKREEK

"Ihh apaan sih lo?Lo fotoin gue?",tanya gue pada Billy.

"Iya, kenapa emang?",tanya Billy.

BigBoss [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang