Makasih kak, gak akan gue ulangi lagi...
JoliciaPagi ini adalah hari pertama kami sekolah kembali setelah liburan semester kemaren.
Bang Aaron udah berangkat ke New York. Sebenarnya gue masih sedih sih tapi benar juga apa yang dikatakan Alden. Gue bisa pergi liburan kesitu.
Gue tiba disekolah tepat saat sebuah mobil yang amat sangat gue kenal juga berhenti disamping mobil gue. Gue tadi berangkat dengan mobil gue sendiri begitu juga dengan Aldan dan Alden.
Gue melihat Darren keluar dari mobilnya.
"Hai", sapanya
"Ehm hai", balas gue.
Tak lama kemudian Cia juga keluar dari mobil Darren. Dia melewati gue dan berbisik.
"Nanti kita samaan pulangnya ya kak", kata Cia dan gue balas dengan anggukan.
"Mau kekelas bareng?", tanya Darren yang membuat gue salting.
"Gak usah gue bisa sendiri", ucap gue.
"Cewek cantik kayak lo itu dilarang sendirian, nanti ada yang ngambil lo dari gue gimana?", tanya Darren dengan raut wajah cemas yang dibuat2.
Gue memasang wajah jijik mendengar perkataan alay Darren. Gimana kalau seluruh siswa disini tahu bagaimana sikap Darren kalau lagi sama gue? Pasti malu tuh si Darren!
"Apaan sih lo! Gaje", kata gue dan berlalu mendahului Darren.
"Eh kok lo ninggalin gue?", ucap Darren sambil menyusul kepergian gue.
Gue pun membiarkan Darren ngikutin gue sampai gue tiba didepan kelas.
"Ngapain lo masih disini?kelas lo disana", tunjuk gue kekelasnya Darren.
"Gue mau nganterin lo dengan selamat sampai disini, karena lo selamat sampai disini jadi gue undur diri dulu.... Bye kesayangan Darren", ucapnya sambil berlari kekelasnya.
"Kesayangan pala lo!", ketus gue dan masuk kedalam kelas.
"Cie yang pagi2 udah dipanggil kesayangan...", ucap Milly
"Yang ngucapin gebetan lagi", sambung Nayra.
"Haha semangat belajar deh jadinya lo Al", saut Kayle sambil tertawa.
Gue menaikkan sebelah alis mata gue karena heran dengan sahabat gue sekarang yang ketularan alay Darren.
"Hm", balas gue.
"Lo kenapa? Kok tuh wajah kayak gak disetrika?", tanya Nayra.
"Bang Aaron kuliah di New York. Gue jadi sedih", ucap gue.
"Yaudah lo jangan sedih lagi dong, kan kak Aaron disitu kuliah Alice", kata Milly.
"Biar lo gak sedih nih, gue dapet info dari sobat gue di Korea. Katanya nih Boyband kesukaan lo BTS itu tadi malam udah Comeback Al!", kata Kayle penuh semangat.
Sebenarnya gue tahu kalau Kayle itu tidak terlalu ngeh dengan Kpop di Negara Korea Selatan itu. Tapi karena ingin membuat gue tersenyum lagi dia sengaja pura-pura bahagia kalau BTS comeback. Thanks Kay....
Sontak gue menegakkan kepala gue dan membelalakkan mata gue. Kok gue lupa kalau tadi malam tanggal Comeback nya BTS?
"Oh iya gue lupa, padahal gue udah tahu tadi malam comeback nya!", kata gue.
"Lah nih anak kalau udah dengar BTS kayak dapat hadiah besar aja tuh muka", kata Milly
"Tau tuh, gue aja yang orang korea gak ada tuh fans sama mereka", sambung Kayle.
KAMU SEDANG MEMBACA
BigBoss [Complete]
Фанфик(Follow dulu sebelum membaca guys) (Belum direvisi) Whaaattt???? Pindah ke INDONESIA LAGI??? "Tapi aku udah nyaman disini ma... Kok harus pindah?" heranku pada mama ku tersayang. Mama hanya tersenyum dan pergi begitu saja keluar kamarku. ... K...