Dia kakak gue dan adek Aaron!
AldenDarren Pov
Gila banget sih tuh cewek, maksudnya apaan marah ke gue?
Dan setelah itu pergi begitu aja.Emang benar tuh cewek gak punya etika. Gue gak terima dia tuduh gue sembarangan, emang siapa dia?
Tiba- tiba Aaron masuk ke kelas gue.Gue melihat Aaron datang kekelas gue bertanya apakah dia akan-
"Gue gak nyangka lo tega ngelakuin ini, bukan style lo banget", ucap Aaron yang tambah buat gue bingung.
"Gue gak ngerti", ucap gue datar.
"Apa jangan-jangan lo yang nyebarin gosip itu?",tanya Kayle.
"Gosip apaan, jangan jadi cewek penggosip lo!", tukas Byun.
"Lo liat aja di website sekolah. Setelah apa yang kemaren lo lakuin, sekarang ini lagi? Mau lo apa?", tanya Alden yang baru tiba dan langsung menarik kerah baju Darren.
Gue terkejut dengan kedatangan Alden yang secara tiba-tiba. Dan dalam keadaan yang masih bingung gue berusaha meyakinkan dua saudara didepan gue kalau gue masih belum mengerti dengan keadaan ini.
"Woii gue gak tau apa-apa, serius", ucap gue jujur.
"Mending lo liat website sekolah sekarang", ujar Milly.
Gue mengikuti saran dari teman Alice.Gue pun melihat notifikasi itu. Gue terkejut sekaligus merasa bersalah. Tapi bukan gue yang nyebarin nih informasi.
"Guys, gue serius ini bukan gue yang ngelakuin", jawab gue.
Gue beneran gak tahu apa-apa tentang website ini. Mungkin karena gue melakukan hal yang sama tadi malam, jadi mereka semua tuduh gue.
"Gak usah bacot lo", ujar Alden.
"Al, mending kita cari Ai", kata Aaron pada Alden.
Untung aja Aaron menengahi gue sama Alden. Kalau tidak, sudah dipastikan baku hantam tidak bisa dielakkan lagi. Bukan gue takut sama dia, hanya saja gue masih anggap dia sahabat gue.
"Kak, tadi Alice pergi begitu saja setelah memarahi Darren", ucap Nayra.
"Jadi dia udah kesini?",tanya Aaron. Kita semua pun mengangguk.
Dan disinilah kita sekarang, mencari Alice yang sedari tadi hilang.
Hampir seluruh siswa sudah pulang dan kita bersembilan masih disekolah dan berkeliling mencari Alice.
Tiba-tiba gue melihat Milly memegang sebuah kertas bertuliskan
Dear Alice
Gue ada perlu sama lo, ke taman belakang sekolah!!Alden
Gue terkejut membaca surat itu dan langsung merebutnya dan memberikan ke Aaron.
Gue yakin pasti ini jebakan! Tidak mungkin Alden memanggilnya ketaman belakang sekolah yang sepi itu.
Setelah melihat itu Aaron langsung memperlihatkan itu kepada Alden.
Rahang Alden mengeras tatkala mengetahui kalau taman belakang jarang dilalui oleh siswa dan dia tau kakaknya itu phobia bebauan aneh.Alden dkk pun pergi ke taman belakang.
Dan naaaas....
KAMU SEDANG MEMBACA
BigBoss [Complete]
Fanfiction(Follow dulu sebelum membaca guys) (Belum direvisi) Whaaattt???? Pindah ke INDONESIA LAGI??? "Tapi aku udah nyaman disini ma... Kok harus pindah?" heranku pada mama ku tersayang. Mama hanya tersenyum dan pergi begitu saja keluar kamarku. ... K...