Flashback 1

59 6 0
                                    


Setelah gue nikah sama Darren, gue terkejut ketika gue hamil. Secepat inikah gue menjadi seorang Ibu?

Tapi gue tetap bahagia mengandung anak pertama gue. Selama pernikahan kami, Darren selalu sayang dan sabar menghadapi gue yang sudah terbiasa manja sama bang Aaron.

Gue emang gak bisa dibentak dan tidak jarang juga kami berdebat hal-hal kecil walau akhirnya Darren yang mengalah.

"Baik-baik ya sayang didalam sana, mama akan menunggu kamu"ucapku sendiri pada bayi yang masih dalam kandunganku.

Saat ini Darren sedang bekerja. Dia ditetapkan menjadi CEO utama di Thommson Office.

Gue juga menjabat sebagai CEO di perusahaan papa disini. Pasti kalian bingung kenapa bukan bang Aaron atau Aldan&Alden? Itu karena mereka bertiga tidak di Indonesia lagi.

Bang Aaron mengurus perusahaan papa di New York. Alden&Aldan memegang perusahaan papa di Jerman. Dan papa masih menghandle perusahaan utama kami di Amerika.

"Sayang, kamu sedang hamil dan aku tidak mau terjadi sesuatu yang tidak aku inginkan nantinya jika kamu tetap bersikeras kerja, aku mohon"kata permohonan Darren sehari setelah dia tahu gue hamil.

Dsn sekarang gue tidak boleh keluar rumah, kalau sangat mendadak gue harus membawa bodyguard yang sudah disediakan Darren sebagai jaga-jaga kalau terjadi sesuatu sama gue.

Hari-hari yang gue lewati sangat membosankan. Dirumah yang baru dibeli Darren ini terlalu besar buat kami berdua.

"Rumah ini sengaja aku beli karena nantinya akan ramai dengan anak kita kelak"kata Darren tersenyum penuh arti tanpa memerdulikan wajah malu gue saat itu.

Setelah waktunya tiba,gue dibawa kerumah sakit oleh Darren. Gue mau melahirkan.

Karena ini adalah yang pertama bagi gue, gue sedikit nerveous. Gue takut nantinya gue tidak bisa menyelamatkan bayi gue atau gue yang tidak selamat. Gue gak mau hal itu terjadi.

Tidak lama kemudian akhirnya sesuatu yang buruk tidak terjadi, anak gue lahir dengan selamat dan dia seperti Darren kecil.

Gue dan Darren merasa sangat bahagia dan kami memberikan nama spesial buat anak kami yang pertama yaitu
Axel DA Thommson.

Nama yang cocok buat bayi gue yang sangat tampan.

...


Flashback yang pertama ini aku buat untuk menceritakan awal pernikahan Alice dan Darren serta buah hati pertama mereka...
Tunggu flahsback selanjutnya yang menceritakan tentang anak kedua mereka ya guys....

😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉

BigBoss [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang