Feel Special 4

923 119 7
                                    

Lukas tertidur sambil duduk. Cahaya matahari yang tembus dari jendela menyengat wajah tampannya. Dahyun sudah bangun daritadi. Bahkan ia kini sedang menyantap nasi yang dibelikan oleh Wonu tadi. Eneg sih, tapi kalau sambil lihat Lukas gini kan enegnya nggak berasa. Malah jadi energi baru buat Dahyun.

Dahyun : Ya Tuhan, ganteng banget tunangan gue.

Dahyun : pantesan banyak cewek yang naksir sama dia.

Dahyun mendecih. Sebucin inikah ia kepada Lukas? Padahal ia tahu, Lukas tak ada sedikitpun perasaan kepadanya.

Suapan nasi terakhir, ia kemudian meletakkan piring di nakas. Bersamaan dengan itu terdengar bel istirahat bunyi. Lukas terbangun. Ia mengerjap-ngerjapkan matanya, melihat Dahyun duduk di depannya. Mulutnya masih penuh dengan makanan. Gadis itu ikut terkejut jadi kesedak.

Dahyun : uhuk-uhuk!!

Lukas memutar badannya, berdiri kemudian mengambil air di atas nakas.

Lukas : nih minum.

Dahyun menerima air minum dari Lukas. Baru juga satu teguk, berdebum bunyi sepatu dari lorong.

Dahyun : apaan tuh?








Hanbin : BUNDA YUYUN!! MAAFIN HANBIN BUN!!!!!

Chungha : Hooh Maafin Chungha jugak!!!

Wonpil : BUNDA!!!!

Wonpil : WONPIL BARU KALI INI KOK NGGAK POTONG RAMBUT! SUER DEH!!!

Seketika UKS yang semula sepi kini menjadi ramai. Lantaran anak kelas IPA5 masuk ke dalam ruang uks. Bayangin tuh rusuhnya gimana.

Kino : Yun! Ini Kino bawain susu cokelat kesukaan Yuyun!!

Hanna : ini Hanna juga bawa sari roti cokelat kesukaan Bunda!!

Ong : nih!! Kerupuk warna-warni kesukaan Yuyun di kantin. Gue borong demi lo!

Rose : Bunda!!! Rose bawa tiramisu!!!!

Jungkook : nih,gue juga bawa nutriboost kesukaan Yuyun!

Bambam : nih! Bambam bawa Talam, kue lapis, lumpur kentang, sus basah, arem-arem buat Bunda!!

Bobby : gue  bawa nasi kuning!!!

Hanbin : Bunda!! Jangan sakittt huaaaaaa

Lukas memainkan lehernya ke kenan dan kiri. Menggosok-nggosok tengkuknya.

Chungha : kita semua nggak mau bunda sakit...

Dahyun nggak nyangka, anak-anaknya jadi seperti ini karena ia sakit. Dahyun mengambil barang yang mereka sodorkan.

Dahyun : makasih, semuanya gue terima.

Rose : Bunda jaga kesehatan dong. Makan yang banyak!

Hanna : hoo bunda, jangan lupa makan dong. Mentang-mentang ngurus ini itu.

Bobby : maafin kita juga yang ngerepotin Yuyun terus.

Hanbin : bukan maksud kita gitu bunda, tapi-

Eunha : Dahyun nggak butuh ocehan penyesalan kalian semua.

Eunha : Yun, istirahat aja ya di sini.

Chungha : hoo. Biar dijagain Lukas.

June : Hyun, yang bawa lo kesini Wonu.

Bambam menyenggol lengan June.

June : apasih. Kan bener Wonu yang bawa Dahyun ke uks.

June : biar dia nggak salah bilang makasih  ke orang.

Feel Special {END} + Bonchap✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang