Sepulang sekolah, panitia sama anggota tim festival sekolah kumpul di ruang olahraga indoor dalam rangka menyiapkan beberapa properti buat festival nanti. Seperti tim mading sama tim seni lukis, membuat karya seni masing-masing. Beberapa klub unggulan seperti cheers latihan di lapangan luar.
Dahyun nimbrung di gerombolan Wooseok, Jiho, Hoshi sama Joshua. Ya kerena mereka emang yang paling akrab.
Wooseok : Wonu mana Yun? Kok nggak ikutan?
Tanya cowok jangkung itu sambil memotong stereofoam yang hampir membentuk hewan jerapah.
Dahyun : bimbingan olimpiade. Biasa anak smart.
Hoshi : Lukas sama csnya ngapain ikutan bantuin panitia??
Dahyun : nungguin gue katanya, daripada gabut ngikut bantu-bantu dia. Lumayan kan bisa suruh ngapain aja.
Hoshi : soal kata gue waktu itu, lo nggak ada niatan apa?
Dahyun : ck! Nggak usah bahas di sini napa sih!
Hoshi : ye maap!
Hoshi : noh nyamper anaknya!
Dahyun menoleh ke belakang. Lukas beneran jalan ke arah Dahyun dudukan.
Njir, tatapan Lukas yang cool gitu yang buat Dahyun tuh jatuh cinta. Perasaan tadi dia absurd banget, tapi kalau gini tuh, gimana bisa move on?? Lukas ganteng dari lahir, dan Dahyun yang menyaksikan gimana perubahan wajah Lukas dari 7 tahun yang kaya kadal sampai sekarang yang mukanya macam oppa-oppa member NCT yang suka ditonton Eunha sama Hanna.
Lukas : ada minum nggak?
Tanyanya lalu duduk di samping Hoshi.
Hoshi : noh keran banyak!!
Lukas : gue nanya tunangan gue bukan elu!
Hoshi : gue jawab mewakili Dahyun hilih!!
Dahyun : enggak ada, beli sana di kantin.
Lukas : emang masih buka?
Dahyun : ya mana gue tau.
Hoshi : HEH JAEBUM!!! ANGGOTA LO ADA YANG HAUS, LO KAGAK NYIAPIN MINUM APE?!
Dasar Hoshi, bacotnya nauzubillah. Jaebum auto noleh, padahal dia lagi nyatet jurnal.
Jaebum : ada! Dika sama Seungkwan baru beli! Sabar ya!!
Hoshi : noh sabar kata Jaebum!
Lukas : iya, gue juga denger!!
Wooseok : napa lo Ho?
Wooseok nyenggol Jiho yang diem sambil guntingin stereofoam kaya punya dia.
Jiho : kannn.... Jadi rusak Ucok!!!!
Wooseok : ya abisnya lo diem aja! Nape sih? Sebel, si June kagak nyamper lu?
Jiho : dih!! Enggak ya!!!
Lukas : oh ini? Jiho, gebetannya June?
Wooseok : iya Kas, dia orangnya.
Lukas : jangan mau jadi pacar June, dia ceweknya banyak. Siapa-siapa disepik ma dia!
Dahyun : lu juga gitu kadal!!
Lukas : enggak!!! Kapan??!
Dahyun : mampus ae sono lu! Tau ah! Gerah gue, mau cari udara segar!!
Ucap Dahyun,ia berdiri meninggalkan ruangan itu. Di belakang, Lukas tentu saja ngikutin.
Lukas : kalau tadi lo mau gue ajak jalan, pasti lebih seru!!
Dahyun : Kas!! Jangan ngikutin gue!
Dahyun : gue pengin sendiri..
Ucap Dahyun dengan nada memohon. Membuat Lukas berhenti berjalan.
Lukas : kenapa?
Dahyun : gue lagi nggak mood berantem, jauh-jauh dari gue please!
Dahyun : seharian lo nempel-nempel gue! Ada apa sama lo hari ini? Jangan ngebuat gue goyah..
Lukas : itu cara gue biar lo goyah, biar lo nggak Pergi gitu aja..
Dahyun : tapi, gue...
Lukas : nanti malam gue mau date! Dandan yang cantik! Gue sekarang balik ke lapangan indoor. Kali ini gue lepasin lo buat mencari udara segar, hmm?
Lukas mengacak rambut Dahyun. Hal paling langka. Dan ini, tidak baik untuk kesehatan jantung Dahyun.
Lukas tersenyum.
Lukas : see yu!!
Sebelum cowok itu lari kembali ke dalam lapangan indoor, ia mengacak rambut Dahyun sekali lagi.
Dahyun : gue ambyar bangsul..
Dahyun : dasar kadal China...
Monolognya.
*****
Kalau bikin cerita Dahyun-Seungmin, bagus kagak ya?? Atau Dahyun-Taeyong? Eh tapi gue pingin Dahyun-Seungmin, gimana dong??
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel Special {END} + Bonchap✔️
Teen FictionDahyun suka sama Lukas, tunangannya, si cinta pertama yang sangat sulit ditaklukkan. apalagi pria itu malah menyukai sahabatnya sendiri. Tapi Wonu si es batu yang sangat beku entah tiba-tiba menjadi mencair, leleh begitu saja. Tetapi bukan karena D...