Bonchap 9

514 93 41
                                    

Mau cerita ini terus lanjut nggak? Bikin book kedua atau di tamatin aja?






*******


KU MENANGIS....

Hanna menyetel volume TV sangat kencang. Biar tambah baper sama serial Indosiar.

Merasa hidupnya nggak jauh beda sama skenario serial itu, Hanna tambah sesenggukan. Menarik tissue terus menerus.

Dua hari ia meliburkan diri. Mengalihkan pekerjaannya ke Jungwoo dan Winwin. Dan Sudah dua hari pula suaminya nggak pulang.

Hanna merasakan pundaknya di sentuh seseorang.

Hanna : Lukas?

Lukas meletakkan alat bantunya, duduk di sebelah Hanna.

Lukas : dua hari libur nonton Indosiar mulu! Sampai terngiang-ngiang tuh Ku menangisnya!

Hanna : ya maaf.

Hanna : lagi suka banget sama ceritanya.

Lukas : Dahyun kemana emang?

Hanna : pergi sama Wonu kayaknya.

Lukas : Hann, kalau mau lahiran tuh suami persiapannya apaan aja?

Hanna : Lukas, lo kan bisa tanya June!

Lukas : ya gimana ya, malu gue.

Hanna : ngapain malu? Lagian kalau Bomi lahiran ya tinggal lu bawa ke rumah sakit.

Hanna : siapin baju buat kalian berdua,baju debaynya, duit buat biaya juga!

Hanna : Bomi udah nyiapin semuanya kan?

Lukas : udah kayanya. Gue belum tanya sih!

Hanna : setelah bayi kalian lahir, rencana lo kedepannya gimana?

Lukas : ya gue sama Bomi bakalan jadi orang tua yang baik buat anak kita nanti.

Hanna : kalian bakalan nikah kan?

Hanna mengguncang lengan Lukas. Pria itu diam, berarti belum afa tujuan kesana kan?

Lukas : Hann, gue ke Gangnam dulu. Ngasih kabar ke orang tua dia dulu.

Hanna : kan bisa mereka kesini, nggak harus lo sama Bomi kan?

Lukas : enggak Hann.

Lukas : udah lo tenang aja. Gue bakalan ngelakuin apapun asal Bomi dan anak kita bahagia.

Hanna : kenapa baru sadar sekarang?

Hanna : seharusnya lo sadar dari dulu Kas!

Lukas : bukannya gue emang selalu terlambat?

















Dahyun dan Wonu berkeliling di toko perlengkapan bayi. Mereka sudah memasukan satu set alat makan dan beberapa pakaian bayi ke dalam troli.

Wonu : Day,

Dahyun : hmm.

Wonu : habis dari sini mau makan dimana?

Dahyun : McD aja ya?

Wonu : McD lagi? Kemarin kan udah!

Dahyun : pengin lagi! Nggak apa-apa ya?

Wonu : nggak! Yang lain aja!

Dahyun : ya udah makan pecel lele aja!

Wonu : oke deh!

Wonu mengacak surai Dahyun. Mendorong troli ke bagian sepatu bayi.

Feel Special {END} + Bonchap✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang