Wonu tahu, gadis di belakangnya gelisah sedari pagi. Ia juga menyadari kalau Lukas bersikap aneh. Ia jadi nempel-nempel ke Dahyun. Bahkan ia mau ngomong sama Dahyun aja kepotong, Dahyun ditarik gitu aja.Jam istirahat, Wonu dipanggil Pak Taemin buat membahas olimpiade. Nggak mendengar suara Dahyun. Setelah menoleh gadis itu lari-larian di belakangnya.
Dahyun : WONYUUUU....
Gadis itu menarik jas almamater milik Won. hampir saja, cowok jangkung itu terjungkal ke belakang gara-gara jasnya ditarik.
Dahyun : Nu! Lo mau kemana?
Tanyanya panik.
Wonu : ketemu Pak Taemin..
Dahyun : ya udah gue ikut!! Ayok lari!!
Dahyun menarik pergelangan tangan Wonu. Membawanya berlari menuju ruang guru.
*****
Pak Taemin : emang saya manggil kamu juga? Mau olimpiade juga?
Tanya Pak Taemin ke Dahyun. Si Dahyun nyengir, memperlihatkan deretan giginya.
Dahyun : saya berlindung dari ancaman kadal China pak, hehe!!
Pak Taemin menggeleng-gelengkan kepalanya. Ia kemudian mengambil beberapa tumpukan kertas-kertas di mejanya.
Pak Taemin : kamu harusnya udah bimbingan dari seminggu lalu. Kemana aja sih kamu? Nggak biasanya kaya gini kamu tuh?.
Wonu : maaf pak, saya sibuk rapat buat festival sekolah.
Pak Taemin : kan ada Dahyun, kenapa kamu ikutan juga? Kamu harusnya mentingin olimpiade daripada festival sekolah!
Wonu : ya pak, maaf. Tapi di kelas saya,yang gerak saya sama Dahyun aja sebagai ketua dan wakil ketua kelas. Nggak mungkin saya menyerahkan semuanya ke Dahyun Pak.
Pak Taemin mengangguk.
Pak Taemin : habis istirahat saya buatkan surat dispen buat kamu bimbingan olimpiade. Habis jam istirahat sampai sore nanti kamu bimbingan!
Dahyun : dispennya nggak saya sekalian pak?
Pak Taemin : kamu ngapain minta dispen? Bahasa Inggrisnya kentut aja kamu nggak tau kan?
Dahyun : ih bapak ngejeknya keterlaluan bet deh! Iya saya nggak tau tuh bahasa Inggrisnya kentut, saya taunya cuma sleep sama eat doang! Puas?
Pak Taemin : pantes aja taunya cuma tidur sama makan,udah sana kamu pergi, ngapain sih ikutan ke sini?
Dahyun : bapak kenapa sih? Kek jjjik banget sama saya? Ngusir-ngusir mulu!!
Pak Taemin : lagian kinthil amat sama Wonu, eh ya, kamu apain Lukas Sampai dia ketemu Bu Xia buat setoran hapalan ayat? Kamu apain?
Dahyun melongo.
Dahyun : kapan dia setor hapalan ayat pak?
Pak Taemin : lewat Video call, punyamu tadi satu jam pelajarannya Bu Yoona kosong kan? Dia setoran lewat video call! Hebat!! Memanfaatkan teknologi dengan baik!
Dahyun : kayaknya Lukas habis nelen komodo pak makanya dia kaya gitu.
Pak Taemin : ada-ada aja kamu, udah sana pergi!
Dahyun : disini aja pak! Saya tuh menghindari Lukas!
Dahyun : pokoknya saya di sini aja! Sampai bel istirahat habis.
Dan tiba-tiba bunyi bel masuk berbunyi.
Dahyun : anjir!!!
Pak Taemin : tuh udah bunyi! Sana pergi!!
Dahyun : ayok Nu!
Ajak gadis itu.
Pak Taemin : Wonu di sini! Bimbingan! Kamu aja yang out!! Sana!!
Dahyun : hiiihh iya-iya saya go away!! Bye!!!
Dahyun keluar dari ruangan Pak Taemin.
Dahyun : asdafjsklaslal! Lukas!!! Ngapain?
Lukas : nungguin princess kadal dong..
Dahyun : lo nyamain gue sama kadal?!
Pintu ruangan Pak Taemin terbuka dari dalam. Menampilkan Pak Taemin yang berkacak pinggang.
Pak Taemin : malah pacaran di sini! Sana ke kelas!!!
******
Gue gabut bet njir...
Ada saran buat next chap??
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel Special {END} + Bonchap✔️
Teen FictionDahyun suka sama Lukas, tunangannya, si cinta pertama yang sangat sulit ditaklukkan. apalagi pria itu malah menyukai sahabatnya sendiri. Tapi Wonu si es batu yang sangat beku entah tiba-tiba menjadi mencair, leleh begitu saja. Tetapi bukan karena D...