Feel Special 82

850 126 15
                                    

Tok tok tok

Setelah selesai mengikat tali sepatu,Dahyun beranjak dari sofa untuk membuka pintu.

Terpampang wajah ganteng Lukas di depan pintu. Penampilannya cukup berbeda. Dahyun akui, hari ini Lukas terlihat sangat rapi.

 Dahyun akui, hari ini Lukas terlihat sangat rapi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lukas : good morning princess!!!

Ucapnya dengan deretan giginya yang terpampang. Dahyun jadi bergidik ngeri.

Dahyun : princess bibir lu jontor! Tumben?

Lukas : gimana penampilan gue pagi ini?

Tanyanya sok keren, lalu memutar tubuhnya.

Dahyun : rapi.

Lukas : udah itu doang?

Dahyun : terus?

Lukas : tambah ganteng kan?

Ucapnya seraya menaik-turunkan alisnya. Dahyun mendecih. Kerasukan apa dia pagi-pagi gini.

Dahyun : lo habis nelen cicak ya?

Lukas : ha?

Dahyun : lo aneh tau nggak?

Lukas : aneh apanya sih? Sarapan bareng yuk!

Dahyun : tumben mau sarapan?

Lukas : ya nggak apa-apa kan? sarapan itu bagus buat kesehatan!

Dahyun : ya dari jaman baheluah gue tau sarapan itu bagus buat kesehatan! Kemana aja lo selama ini?

Lukas cuma nyengir, Dahyun menutup pintu lalu pergi meninggalkan Lukas.

Lukas : eh tunggu!!!

Di dapur, Bi Nami sudah menyiapkan sarapan. Bersamaan dengan Jackson yang menenteng tas punggungnya, Dahyun turun dari tangga enggak nyelow banget, diikuti Lukas di belakangnya.

Jackson : ini tumben pagi-pagi barengan gini?

Dahyun : tau tuh dia, habis nelan cicak.

Ucap gadis itu berlalu melewati Jackson menuju meja makan.

Lukas dan Jacskon bersamaan menarik kursi. Lukas duduk di samping Dahyun. Jackson di seberang mereka.

Lukas : mau sarapan!

Dahyun : ya tinggal ambil!

Dahyun sudah menyendok nasi ke mulutnya jadi terhenti.

Lukas : ambilin! Terus suapin!!

Dahyun : lo nggak nelen cicak deh Kas, tapi kadal!! Lo kenapa sih?!

Lukas : kenapa sih? Gue mau sarapan, disuapin lo! Apa salahnya si babe ?

Dahyun : B-babe?

Dahyun hampir ingin memukul kepala Lukas memakai centong nasi. Jackson yang menyaksikan mereka berdua malah nahan ketawa. Kebangetan juga sih si Lukas.

Feel Special {END} + Bonchap✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang