Feel Special 124

805 165 26
                                    


Jadi aku emang sengaja banget jadiin cerita ini jadi panjang part-nya. Mungkin kalian bakalan bosen, karena satu part stuck sama masalah itu-itu aja. Makanya kadang aku bikin satu part itu pendek.







*****


D

ahyun yang semula ngalamun sambil duduk bersila, terkejut karena kedatangan Hoshi. Cowok imut itu datang membawa sekeranjang buah.

Dahyun : Kak Maung!!

Hoshi tersenyum. Cowok bermata sipit itu melangkah mendekat ke Dahyun.

Hoshi : gimana keadaan lo? Udah baikan kan?

Dahyun tersenyum kecil.

Hoshi : cepet sembuh, biar nggak ketinggalan pelajaran. Gara-gara persiapan festival kemarin, anak-anak kelas 12 ngejar materi gila-gilaan tau nggak? Sampai puyeng gue. Manalagi lusa tryout terakhir. Aduh pusing ini pala maung.

Dahyun terkekeh mendengar curhatan Hoshi.

Hoshi : lo sendirian? Leena sama Lukas kemana?

Dahyun : makan di luar.

Dahyun : lo habis pulang dari les ya?

Hoshi : ya gitu deh. Gue sempet-sempetin biar bisa jenguk lo!

Dahyun : makasih udah jenguk gue kak.

Hoshi tersenyum.

Hoshi : gue tau lo nggak salah. Jadi nanti kalau lo balik sekolah, nggak usah dengerin kata anak-anak! Mana macan sebelas yang pemberani? Kayaknya label itu akhir-akhir ini nggak ngaruh ya?

Dahyun : hmm gitu deh.

Dahyun : thank you kak udah nyemangatin gue.

Hoshi : hmm.

Hoshi : eh ya, Wonu gimana?

Dahyun : dia udah sadar, jenguk aja di kamarnya! Kelewat 5 ruang kok dari sini. Tinggal belok kanan dari kamar gue ini.

Hoshi : lo belum jenguk?

Dahyun menggeleng kecil.

Hoshi : lo harus ketemu Wonu Hyun. Kayaknya insiden ini terjadi karena kalian ada masalah.

Dahyun : ah ya, waktu itu gue kesel sama Wonu kak.

Hoshi : kenapa emang? Wonu ngapain lo? Bukannya sekarang kalian makin lengket ya?

Dahyun : nggak tahu kak, gue nggak terlalu berharap tapi gue juga berharap lebih. Gimana ya?

Dahyun menggaruk rambutnya yang terurai itu.

Hoshi : lo...

Dahyun : gue suka sama dia. Gue juga udah bilang ke dia. Tapi dia ya gitu. Ah pokoknya dia nyebelin.

Hoshi : lo sama Lukas?

Hoshi : jangan-jangan?

Dahyun : ya gitu deh. Ah tau ah pusing.

Dahyun menutup wajahnya pakai bantal.

Hoshi : mau ikut jenguk Wonu?

Dahyun : takuut....

Lirihnya.

Hoshi : kalau lo jelasin, terus minta maaf dengan tulus, dia bisa ngerti kan?

Dahyun : ngak taukkk....

Hoshi : macan hayuklah ketemu Wonu!

Dahyun : takut kaaakk....

Hoshi : masak macan takut sama Wonu yang kek es batu itu sih? Sejak kapan??

Dahyun : taukkk ahhh. Nggak mau pokoknya!

Hoshi : Hyun.. come on lah!

Hoshi mendesah panjang. Lalu menenteng buah yang ia bawa tadi.

Dahyun : ih kok dibawa?

Hoshi : masa jenguk orang sakit nggak bawa apa-apa?

Dahyun : lah tapi itu kan buat gue kak!

Hoshi : ntar gue beliin lagi, ini buat Wonu dulu!

Dahyun : ck dasar!

Hoshi : yakin nggak mau ikut?

Dahyun mendecak.

Dahyun : enggak.

Hoshi : ya udah istirahat aja. Gue cabut dulu.

Dahyun : kaak..

Hoshi yang mau menekan tuas pintu, berbalik menghadap Dahyun lagi.

Dahyun : nanti kalau habis dari kamar Wonu, mampir sini dulu. Lo harus ceritain lo ngobrol apa aja sama dia!

Hoshi menggelengkan kepalanya tak percaya.

Hoshi : iya! Bawel lu!


















Hoshi : iya! Bawel lu!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Feel Special {END} + Bonchap✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang