Feel Special 141

909 179 22
                                    




Jakarta,

Lukas sudah menyiapkan koper dan ranselnya, tiket juga sudah ia siapkan dadakan semalam. Kini tinggal meluncur ke bandara.

Di ujung anak tangga ia papasan dengan Hanna.

Hanna : lo....mau kemana?

Lukas : o iya, gue lupa belum bilang. Gue ada perjalanan bisnis sama Jaemin. Keluar kota.

Hanna : perjalanan bisnis? Emang ada di schedule lo? Dan gue kok nggak tahu?

Lukas : um anu...

Hanna : jujur, mau kemana?

Lukas : Han... Please, jangan kasih tahu Kak Jackson ya, gue sebenernya mau liburan keluar kota. Gue mau refreshing Han. Jadi, tolong kasih tau Kak Jacskon ya?

Hanna : terus kerjaan lo?

Lukas : gue udah nyuruh sekertaris gue buat handle, dan gue minta tolong ke lo juga kalau sekertaris gue nggak becus lo urusin ya?

Hanna menghela napasnya.

Hanna : oke. Have fun ya jalan-jalannya. Besok kalau gue habis nikah gantian ya.. lo yang urusin kerjaan gue!

Lukas : sip! Hehe.

Hanna : Leena pagi-pagi tadi juga udah ijin keluar kota beberapa hari buat pemotret.

Lukas : semalem pulang dianter siapa dia?

Hanna : Jaehyun dan adiknya.

Lukas : ekspresi dia pas balik gimana?

Hanna : nggak tau, gue cuma lihat dari jendela kamar soalnya.

Hanna : kenapa? Cemburu? Kata anak-anak lo...

Lukas : kita bahas setelah gue balik ya?

Hanna : okelah...

Lukas : gue berangkat! Daaaa









Bandara Soekarno Hatta,

Sudah setengah jam Jaemin menunggu Lukas bersama dengan Renjun yang asyik menjilati es krim rasa stroberinya.

Jaemin : enak Njun?

Renjun : enak. Mau kamu Met?

Jaemin : nggak! Lu aja yang makan.

Jaemin  : ini si Lukas mana coba?!

Renjun : bentar lagi pasti datang.

Renjun : kan bener aku bilang. Itu Kak Lukas!



Lukas : sorry macet!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lukas : sorry macet!

Jaemin : udah tau Jakarta macet, masih aja ngaret!

Lukas : hehe. Maaf, Njun buruan habisin es krimya, langsung go away kita!!

Feel Special {END} + Bonchap✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang