Feel Special 24

826 100 11
                                    













Di lantai dua, ada ruangan buat nonton televisi. Di ruangan itu berisi Dahyun, Lukas, Leena, Wonu dan Jackson. Di layar televisi sedang memutar film netflix, tapi filmnya yang nontonin mereka. karena pada sibuk sendiri-sendiri. Lukas sama Wonu mabar. Sedikit akrab karena game, Jackson mantengin laptop kaya biasanya. Nah Dahyun sama Leena asik ngeghibah.

Leena : beneran ya Yun, si Woojin itu setahu gue pacarnya Joy, tapi kemarin ke cafe Boom sama Yeri. Gandengan tangan.

Dahyun : selingkuh tuh pasti.

Leena : terus ya Yun, tadi pagi, Joy gandengan sama Mark.

Dahyun : Mark yang mana? Kan ada dua.

Leena : yang bule.

Dahyun : kan bule semua. Yang Mark Tuan atau yang Mark Lee??

Leena : yang mana ya? Yang emesh gitu deh.

Dahyun : gemes semua tau. Apalagi Mark Tuan, uwu banget kalau lagi main bola. Keringetnya huh.

Dahyun : kalau Mark Lee itu emesh kaya anak tk mukanya tuh imuutt..

Leena : apa yang Mark Tuan ya, soalnya pernah lihat dia tanding sama Lukas. Nak IPS.

Dahyun : ada kabar apa lagi?

Leena : eumm, Eunwoo putus sama nenek Gayung. Mampus deh.

Dahyun : dah tau itu mah gue.

Leena : oh anu, Kak Chentong bakalan ikut camping. Buat ngisi acara api unggun gitu. Special performance gitu...

Dahyun : kak Chentong doang? Kak Ceye enggak? Padahal berharap dia beatbox-an gitu sama Bobby.

Leena : Bobby? Temen lo itu? Si Upin?

Dahyun : hooh. Dia kan jago banget kalau beatbox-an gitu.

Dahyun : tapi kalah jauh kalau soal ganteng. Gantengan juga Kak Ceye.

Leena : Doyoung tau kan? Dodo? Anak musikal itu?

Dahyun : heem kenapa?

Leena : katanya dia ikut audisi SM Global. Dan lolos tahap berapa gitu.

Dahyun : terus gimana?

Leena : belum tahu sih, kata Gyuri belom ada panggilan lagi.

Dahyun : eh, kemarin nonton MV barunya SKZ? Gila si Seungmin ganteng banget, Mirip Seungmin anak rohis sekolah kita. Adem bet mukanya. Ya Allah..

Leena : nontonlah. Gila si Hyunjin gans bingit, apalagi Lino hampir aja gue oleng ke Lino tau nggak?!

Jackson : kalian tuh ya berisik banget. Ngerumpi aja.

Jackson : noh anteng kaya Wonu sama Lukas.

Jackson : itu juga, pala lu kagak nyut-nyutan ngomul dari tadi.

Dahyun : ya habisnya mau ngapain?

Jackson : main bekel apa main masak-masak kek!

Dahyun : dih, apa sih lo ngatur-ngatur!!

Dahyun : Leen, sebenarnya ada yang pengin gue omongin. Tapi nggak di sini. Ke kamar gue aja.

Leena : soal?

Dahyun : udah ayo!











Dahyun membawa Leena ke balkon kamarnya. Dingin sih, tapi ya sudahlah.

Dahyun : lo tadi pagi bareng Jaehyun kan?

Leena : lo tau?

Dahyun : oh ya, bukannya mau nyalahin lo atas kejadian yang menimpa gue Leen..

Dahyun : lo tau kan Lukas sama Jaehyun tadi pagi berantem dan nyebabin gue kaya gini?

Leena : I-iya, tapi gue nggak tau masalahnya. Gue pikir Jaehyun emang nyari gara-gara sama Lukas.

Dahyun : emang,si Jahe nyari gara-gara sama Lukas. Karena lo boncengan sama si Jahe, jadi Lukas marah!!

Leena : Lukas marah? Kenapa?!

Leena : Yun... Jadi, ini karena gue barengan sama Jaehyun tadi pagi lo kaya gini. Yun.. maaf yun, aduh Yun, gue-

Dahyun : gue ngga nyalahin lo Leena.

Dahyun : yang jadi pernyataan gue itu. Kenapa lo bisa boncengan sama Lukas? Dan lo berhenti di gang belakang kan? Gue sama Lukas ngikutin lo sama Jahe.

Leena : gue bisa jelasin! Suer, gue nggak ada niat apa-apa bareng Jaehyun. Gue ada alasan kenapa bereng mantan Yun!

Dahyun : yaudah jelasin ke guee..

Leena : anu..

Leena : gue ketinggalan angkot, jadi gue nebeng dia. Nggak gratis juga kok. Dia masukin ke daftar hutang gue.

Dahyun mengusap wajahnya kasar.

Dahyun : kok bisa ketemu?

Leena : enggak tau, tiba-tiba lewat depan apartemen.

Leena : apa dia ngawasin gue ya? Ih tapi ngapain?

Dahyun : Leen?

Leena : hm?

Dahyun : kalau Jaehyun masih suka sama lo, gimana?

Leena : ha?
































"Pendapat kalian tentang Leena gimana sih?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pendapat kalian tentang Leena gimana sih?"

Feel Special {END} + Bonchap✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang