Feel Special 39

797 118 11
                                    

"apakah ada yang menungu cerita gaje ini??"













































Belum ada sepuluh menit setelah Dahyun telepon Wonu, bocahnya udah di gerbang depan. Nggak bisa masuk ke rumah, karena ditahan satpam.

Dahyun : cepet amat?

Wonu : gue tadi di dekat sini, ngambil laptop.

Dahyun : oohh. Yaudah ayo buruan ayo!

Wonu : ya elo naik ke motor!

Dahyun : ya bantuin!!

Wonu : yailah.

Wonu mengulurkan tangannya, buat pegangan Dahyun.

Dahyun : yaudah buruan ayo!

Wonu : iya-iya!

Wonu melajukan motornya, meninggalkan perumahan elit itu. Nggak tahu kenapa ia juga jadi sepanik Dahyun.


















Lukas : tunggu sini aja, gue sama cs gue mau balapan. Nggak apa-apa kan?

Leena : hmm.

Jawab Lukas tapi matanya lihat ke Jaehyun yang nangkring di atas motor,siap mau balapan juga. Anjir Leena Inget jaket yang dipakai Jaehyun adalah pemberiannya.

Lukas : jangan kemana-mana.

Leena : hmm.

Lukas, Bambam, June dan Jungkook, menaiki motor gede mereka, bersiap untuk balapan. Pembawa benderanya si Jihyo, pacar Jaehyun. Nggak tau kenapa dia yang ditunjuk. Bikin mata Leena sakit aja.

Bendera sudah dinaikkan, motor saling bersautan untuk berada di barisan depan. Lukas berada di belakang Jaehyun yang memimpin balapan.

Jihyo, cewek itu meletakkan bendera yang ia bawa, lalu berjalan ke arah Leena.

Jihyo : ngapain lo kesini? Cabe kaya lo pasti mau menel kesana kemari kan? Mau nyari mangsa baru buat di ajak tinggal bareng?

Leena mengepalkan tangannya.

Leena : bacot lu! Tau apa soal gue lo?!

Jihyo : gue tau soal lo.

Jihyo : lo pacaran sama Jaehyun buat morotin dia kan?

Leena : enggak. Sotoy banget nggak sih?!

Jihyo : kalau enggak, kenapa ngajak tinggal Jaehyun bareng? Dasar jalang nggak tau diri! Buah jatuh emang nggak jauh dari pohonnya!!

PLAK!!

Tangan Leena menampar pipi mulus Jihyo, membuat pipinya memerah.

Leena : jaga mulut lo ya! Di sini lo nggak ngaca apa?! Yang jalang itu lo! Pelakor! Lo godain Jaehyun kan? Makanya dia mutusin gue?!

Jihyo : gue nggak godain dia bangsat! Dia yang datengin gue duluan! Minta pacaran sama gue!!

Jihyo : kali aja lo udah nggak menarik di mata dia! Lo kan udah digilir kan?

Feel Special {END} + Bonchap✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang