Ong : nahhhh ini dia kapel sejagad kita nihhhhhhh
Lukas yang semula menggandeng tangan Dahyun, melepaskannya saat akan ke bangku masing-masing.
Lukas : iri tanda tak mampu!
Bobby : ahahahhahah ngakak so harddd
Rose : hahha tertohok!!!
Eunha : di kelas ini siapa yang punya pacar emang ha? Ngenes semua yaaa
Chungha : ekhem mohon maap ya, saya tidak jomblo!
June : yang go publik mah gitu ya hahaha kasihan temen gue nih!!
June menepuk-nepuk bahu Jungkook, yang daritadi udah merenggut aja.
Kino : bentar lagi es batu juga bakalan official kayaknya?
Wonu menatap tajam Kino yang berada di sebelahnya.
Kino : ya kan bener?
Kino : lo semalem jalan berdua kan sama Leena??
Jaewon : settsdahhh gas terossss
Eunha : potek hati adek Wonn!! Belom siap akutuh kalau denger berita dating dari kamu.
Dahyun : najis anjir.
Dahyun menoyor kepala Eunha, membuat gadis bantet itu oleng.
Hanbin : gaesss, ada promo besar-besaran nih di olshopnya Taeyong!! Pada mau beli nggak??!!
Hanbin : nih Hoodie couple!! Lukas sama Yuyun beli gih!!! Buruan! Nanti couple lain keburu beli!!
Chungha : gue mau beli! Share dong nomernya Taeyong!!!
Lisa : lo mau beli Ha? Terus mau dipake ke sekolah bareng? Yahhh yang ada semua tau lo pacaran ma si ketos!!
Chungha : ya nggak usah dipake di hari yang sama lah! Kan bisa aja orang mikirnya kebetulan! Ya nggak Bam??
Bambam : heem. Eh Jungkook nggak lo ajakin beli couplean Hoodie juga Ha??
Chungha : dih siapa dia?
Jaewon : akumah mah apa atuhh cuma selingkuhan kamuuu
Jungkook : gue bukan selingkuhan ya?!
Rose : elah sensi amat!! Hanbin apalagi yang promo? Buat kaum jomblo kek gue ini?!
Hanbin : gue wkwkw.
Rose : yang bener anying!!
Hanbin : banyak nih!! Lihat aja di ignya Tiwai!
Rose : halah ignya apaan??
Hanbin : lu kagak ngefolow apa?! Tuh lihat punya Chungha dah!
Bobby : Eh ada couple buat kita nggak Bin??
Hanbin : nih, mau ngajakin lu beli sepatunya Bapak Jidi, murah banget di punyanya tiwai.
Lisa : dih si homo nih ya! Masih suka aja barang kembaran. Plis deh kalian tuh udah gede, hanbin, Bobby!
Bobby : apasih sirik aja lo singkong Thailand!
Lisa : gue tendang nih ya?!
Bobby : ih! Ogah! Coba lihat Bin!!
Bobby merapat deketin Hanbin yang dudukan di meja. Asyik berduaan milih-milih sepatu.
Eunha : Wonu, lo nggak mau beli apa? Buat gue atau gebetan lo gitu?
Wonu : enggak.
Eunha : Yun,lo nggak mau beli couplean sama Lukas apa? Perasaan selama ini kalian nggak pernah tuh pakai barang couplean?
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel Special {END} + Bonchap✔️
Teen FictionDahyun suka sama Lukas, tunangannya, si cinta pertama yang sangat sulit ditaklukkan. apalagi pria itu malah menyukai sahabatnya sendiri. Tapi Wonu si es batu yang sangat beku entah tiba-tiba menjadi mencair, leleh begitu saja. Tetapi bukan karena D...